Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Services Assistant Manager di PT. ACSET INDONUSA Tbk

Gambar PT. ACSET INDONUSA Tbk Posisi HR Services Assistant Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Services Assistant Manager di perusahaan PT. ACSET INDONUSA Tbk untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk kualifikasi yang PT kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. ACSET INDONUSA Tbk
Posisi Hr Services Assistant Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Penjelasan

Melakukan perencanaan strategis terkait Human Capital Services, melalui perencanaan tepat sesuai kebutuhan perusahaan, mengendalikan implementasi sistem kepersonaliaan, perencanaan dan penilaian kinerja, serta pengelolaan compensation benefit.

Kualifikasi

  • S1, Manajemen, Teknik Industri
  •  Mengetahui system & business process Human Capital
  • Memiliki peranan leading & motivating
  • Dapat berkomunikasi dan memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemampuan menganalisa dan melakukan pengambilan keputusan penyelesaiannya.
  • Berpengalaman di bidang Human Capital min 3th

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengkoordinasikan kegiatan kepersonaliaan baik administrasi, aliran transaksi, maupun hal lain yang terkait di dalamnya dalam rangka menjamin keakuratan informasi yang dihasilkan oleh sistem informasi ini melalui tertib administrasi.
  • Mengkoordinasikan rutinitas pelaksanaan serta memberikan peluang dan ide untuk pengembangan sistem remuneration and welfare (financial dan non-financial).
  • Mereview perhitungan compensation & benefit yang diberikan ke karyawan agar sesuai dengan peraturan pemerintah dan kemampuan perusahaan. 
  • Menghitung cost manpower yang dibutuhkan ketika proses persiapan tender/ project baru dan Head Office
  • Mengkoordinasikan dan menyiapkan administrasi & data terkait Human Capital dalam proses persiapan tender/ project baru.                    
  • Menyusun & mengkaji sistem pelaksanaan penilaian kinerja setiap jabatan agar sesuai dengan strategi organisasi 
  • Mengontrol pelaksanaan siklus manajemen kinerja, mulai dari perencanaan, pembimbingan, sampai dengan penilaian kinerja, untuk memastikan tercapainya target kinerja individu, unit, maupun perusahaan
  • Menganalisa dan memberikan rekomendasi mengenai hasil kinerja kepada unit bisnis dan seluruh perusahaan
  • Menganalisa bentuk-bentuk benefit yang mungkin bisa menjadi alternatif solusi bagi permasalahan yang ada dalam rangka memberikan pandangan kepada pihak manajemen dalam mengambil keputusan
  • Mengukur tingkat kepuasan karyawan terkait welfare benefit yang telah diberikan perusahaan
  • Memastikan dan mengontrol agar proses PDCA & improvement di masing- masing departemen berjalan dengan baik.

Pempatan

Head Office Jakarta  

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Majapahit No.26, RT.14/RW.8, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Acset Indonusa Tbk is a prominent construction service company in Indonesia. Established in 1995 until now, ACSET has been forging its specialties in foundation, high-rise structure, infrastructure and demolition works. Today, ACSET is a member of one of Indonesia’s largest business groups, PT Astra International Tbk through its subsidiary, PT United Tractors Tbk. Throughout its history, ACSET has been involved in numerous prestigious construction projects across the country. Courageously facing its constant challenges, ACSET ceaselessly improves itself in various construction skills, putting forth quality, work safety, and punctuality in completion. All of those works are testament to ACSET’s ability to build trust and partnership with its clients, with the goal of constructing the buildings with pride. With the spirits and goals shared with Astra, to be an asset of the nation, who continuously strives for excellence, ACSET will continue to challenge itself in the field of construction services, while actively contributing for the nation’s prosperity through a high quality, safe, and completed punctually construction works.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta