Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Hr Generalist di PT Upartners Sukses Bersama

Gambar PT Upartners Sukses Bersama Posisi HR Generalist (F&B)
  • Loker diposting 20 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Generalist (F&B) di perusahaan PT Upartners Sukses Bersama untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.600.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Upartners Sukses Bersama
Posisi Hr Generalist
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 6.575.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

We are seeking a dedicated and proactive HR Generalist to join our team as a full time. This role will focus on recruitment, employee relations, administration, and payroll.

Key Responsibilities:

  • Manage and execute the end-to-end recruitment process, from job posting to onboarding.
  • Work with management to determine staffing needs.
  • Address employee concerns and resolve conflicts.  
  • Develop and update HR policies and procedures in line with labor laws and company goals.
  • Oversee payroll processing and benefits administration.
  • Organize employee training programs to enhance skills and productivity. 
  • Support performance review processes, including goal-setting and feedback.
  • Promote a safe working environment and ensure compliance with workplace safety standards. 
  • Plan company events, team-building activities, and recognition programs.  
     

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in Psychology, Human Resources, Business Administration, or a related field.
  • Minimum 2 years of HR experience, with focus on recruitment, employee relations, administration, and payroll.
  • Experience in facilitating employee training, career development, and onboarding new hires.
  • Strong knowledge of labor laws and regulations.
  • Ability to manage confidential employee information and handle personnel matters with the highest discretion.
  • Analytical mindset with the ability to identify issues and recommend solutions aligned with business objectives.
  • Proficiency in spreadsheet applications (e.g., Microsoft Excel, Google Sheets), familiarity with HRIS and payroll software is a plus.
  • Outstanding communication and interpersonal skills to effectively engage with employees across all levels.
  • Excellent problem-solving abilities and attention to detail.
  • Highly organized, capable of managing multiple HR tasks in a fast paced environment.
  • Positive, proactive attitude, with a passion for cultivating an inclusive and supportive workplace culture.
  • A true team player, ready to collaborate with various departments to achieve HR and organizational goals.
  • Immediate availability is preferred.

    Benefits: Health Insurance, BPJS Tenaga Kerja, Kesehatan, THR, etc. 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Kyai Tapa No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Upartners Sukses Bersama adalah perusahaan penyedia solusi IT dan pemasaran digital yang berlokasi di Indonesia. Dengan fokus pada pengembangan aplikasi dan layanan digital, perusahaan ini membantu klien meningkatkan kinerja bisnis dan visibilitas online.

Didirikan dengan visi untuk menjadi mitra sukses bagi bisnis di era digital, PT Upartners Sukses Bersama menghadirkan berbagai layanan seperti pembuatan website, pengelolaan media sosial, dan strategi pemasaran digital yang komprehensif.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, perusahaan ini memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien, dari usaha kecil hingga perusahaan besar, untuk meraih kesuksesan bersama dalam dunia digital yang terus berkembang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta