Lowongan Kerja Banten Posisi General Affair Staff di PT Alvindo Catur Sentosa

Gambar PT Alvindo Catur Sentosa Posisi General Affair Staff
  • Loker diposting 20 jam yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi General Affair Staff di perusahaan PT Alvindo Catur Sentosa untuk daerah Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Alvindo Catur Sentosa
Posisi General Affair Staff
Tempat Banten
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Alvindo Catur Sentosa sejak pada tahun 2000 sebagai pemasok umum, telah tumbuh dan berkembang menjadi stockist alat kelengkapan pipa terkemuka yang paling dipercaya oleh perusahaan-perusahaan terkemuka (minyak & gas, petrokimia, pertambangan, pembangkit listrik, dan industri umum lainnya) di Indonesia.
Dengan lebih dari 10.000 SKU dalam inventaris yang meliputi valve, butt-weld fitting, forged fitting, flens, gasket, dan pipa; semuanya dikelola dengan sistem ERP yang canggih dan didukung oleh staf yang profesional untuk memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi.

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 30
  • Pendidikan Minimal S1 Diutamakan Komputer, Sipil, Ekonomi
  • Pengalaman minimal 2 Tahun sebagai General Affair
  • Terbiasa menggunakan ERP [SAP, Accurate atau sejenisnya]
  • Terbiasa dengan Ms Office [Word, Excel, Outlook
  • Mampu bekerja multitasking dan tanggap dalam menghadapi situasi yang penting dan mendesak
  • Terbiasa menggunakan teknologi informasi seperti spreadsheet, Canva
  • Memahami proses legalisasi dokumen dan Memahami K3
  • Wajib mempunyai SIM A & C
  • Domisili Jakarta dan sekitarnya

Tanggung Jawab :

  • Memastikan terpenuhinya permintaan barang/ Jasa
  • Pengelolaan kendaraan operasional dan fasilitas kantor
  • Memastikan kebersihan, kenyamanan dan keamanan kantor
  • Manajemen asset dan barang inventory GA [Stock Opname]
  • Memastikan dokumen perizinan/ legalitas diperbahuri sesuai jatuh tempo [STNK, PBB, Asuransi, dll)
  • Mengajukan biaya utilities bulanan dan tahunan
  • Supervisi pekerjaan Office Boy dan Driver
  • Melakukan administrasi dokumen GA
  • Melakukan Negosiasi harga
  • Melakukan Proses Purchase Request, Purchase Order, GI, GRPO di sistem dan pengelolaan E-Proc

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Alamat Jl. Diponegoro No. 5, Serang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Our employee culture:https://ww.youtube.com/watch?v=kEFItWpno24

We PT. Alvindo Catur Sentosa, first opened our doors as trading company in 200 and have since developed to one of the top suppliers for Oil & Gas, Petrochemical, Mining, Power Generation, Airport, Seaport, Refineries and industries throughout Indonesia. We are proud to experience the nature of large supplies of pipe fittings, flanges, valves, expansion joints, and many other components for various industries throughout the past twenty years, which have engineered us into a reliable stockist.

And we continue to challenge ourselves with pursue of excellence on customer service and continuous improvement.

VISION :To be a reliable stockist in Indonesia.

MISSION :

1. To supply energy companies and industries with high quality and original products.

2. Grow and prosper with all our employees, partners, and shareholders.

Values of PT. Alvindo : 1. Service Excellence

2. Team Work

3. Professional

4. Respect People

5. Continuous Improvement

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS kesehatan & ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten