Lowongan Kerja Depok Posisi Legal Staff di PT RAPIK KARYA MANDIRI

Gambar PT RAPIK KARYA MANDIRI Posisi LEGAL STAFF
  • Loker diposting 9 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi LEGAL STAFF di kantor PT RAPIK KARYA MANDIRI untuk domisili Depok & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Staf Hukum & Paralegal (Hukum) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 6.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT RAPIK KARYA MANDIRI
Posisi Legal Staff
Tempat Depok
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf Hukum & Paralegal (Hukum)
Gaji Min Rp. 4.975.000
Gaji Max Rp. 6.935.000

Kami mencari Legal Staff yang akan mendukung Perusahaan dalam membantu semua departemen lain dalam persiapan kontrak, negosiasi dan interpretasi serta mengelola semua kontrak, hibah dan perjanjian lainnya. Berkaitan dengan kegiatan administrasi dan operasional perusahaan serta akan menangani seluruh life-cycle manajemen kontrak. Di sisi lain juga melakukan pengawasan dalam perlindungan legalitas perusahaan dan memastikan kepatuhannya terhadap undang-undang yang relevan.

Tugas dan tanggung jawab tersebut pada prinsipnya meliputi bidang-bidang sebagai berikut:

Legal Advice

  1. Memberikan masukan hukum tentang operasional dan administrasi Perusahaan;
  2. Melakukan administrasi terhadap pekerjaan di bidang hukum perusahaan sesuai peraturan pemerintah;
  3. Melakukan administrasi penunjang pekerjaan hukum dan pengadaan seperti audit dan peraturan perusahaan;
  4. Memberikan saran tentang pengadaan;
  5. Masukan tentang masalah staf, interpretasi serta penyusunan dokumen dan instrumen hukum;
  6. Membantu menangani sengketa, perkara dan pendampingan masalah hukum perusahaan.

Penyusunan dan pengelolaan kontrak

  1. Melakukan pengurusan dan penyesuaian dokumen legalitas perusahaan;
  2. Menyusun dan mendukung negosiasi kontrak;
  3. Menindaklanjuti interpretasi kontrak, implementasi, kinerja dan penegakan;
  4. Membantu karyawan dengan masalah dalam siklus hidup kontrak;
  5. Dukungan dalam membangun dan memelihara basis data terkini, update masa kontrak, dan komitmen hukum lainnya.

Memberikan dukungan untuk pelaksanaan tugas lain yang termasuk dalam sub bidang tanggung jawab Departemen Legal yang yang dijelaskan di atas, serta berhubungan dengan departemen lain terutama di bidang Administrasi, untuk memastikan pelaksanaan tugas terkait tugas perusahaan, seperti perencanaan, pelaporan, administrasi, manajemen keuangan dan anggaran, serta manajemen risiko.

KUALIFIKASI MINIMAL

  1. Kandidat dengan gelar minimal sarjana hukum;
  2. Memiliki pengalaman terkait hukum kebijakan perusahaan utamanaya dalam pengadaan barang & jasa;
  3. Berpengalaman di bidang industri jasa dan Perusahaan Konstruksi merupakan nilai tambah;
  4. Memiliki sertifikasi hukum dapat menjadi pertimbangan nilai tambah
  5. Memahami administrasi legal;
  6. Keterampilan komunikasi yang sangat baik;
  7. Menjunjung tinggi rasa kerahasiaan, integritas profesional dan memiliki pola pikir pelayanan;
  8. Cakap dalam komunikasi dan bekerja secara tim;
  9. Kemampuan untuk memberikan pekerjaan yang akurat di bawah tekanan, mengatur beban kerja dan memprioritaskan tugas;
  10. Memiliki rasa tanggung jawab dan perhatian terhadap detail.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat Jl. Merdeka No. 60
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Setelah satu dekade pelayanan, kini PT. Rapik Karya Mandiri (RKM) berkembang menjadi perusahaan multi bisnis yang bergerak diantaranya pada sub-unit bidang pelayanan Investasi dan Konstruksi baik sebagai Investor maupun Kontraktor. Serta penyediaan berbagai layanan di bidang Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Kebersihan, Pengamanan dan Perparkiran Terintegrasi serta investasi Parking System Asset di semua segmen bisnis.

RKM mewujudkan keseriusan para Pemilik Usaha untuk memberikan yang terbaik, kami siap membantu mengevaluasi pilihan dan menghadapi tantangan yang mungkin terjadi, menciptakan keuntungan, dan memperbesar peluang kesuksesan. Dengan demikian kami pun sangat terbuka untuk pengembangan sub-unit sebagaimana yang dibutuhkan oleh setiap mitra kami.

Sejalan dengan peningkatan kemampuan profesional dalam bidang-bidang usaha pelayanan kami dalam menjalin kemitraan bersama pihak Pemerintah maupun Swasta, RKM menghimpun dan bekerja sama dengan tenaga kerja yang berpengalaman, kompeten, dan professional diiringi satu semangat yang sama memberikan pelayanan berkualitas bertumpu pada Integritas, Ketertiban, Pengembangan, Nilai Ekonomis dan Profesionalisme dengan cakupan usaha dalam bidang pekerjaan sebagai berikut :

Usaha Jasa Parkir :

Mengikuti perkembangan permintaan pelayanan perparkiran sesuai peraturan Indonesia, pakar perparkiran kami telah mengembangkan sebuah paket pelayanan agar sesuai dengan kebutuhan Mitra, baik untuk gedung maupun kepentingan usaha atau bisnis.

  • Management perparkiran
  • Asuransi
  • Komputerisasi sIstem perparkiran
  • Operasional : marka jalan, kamera, barier gate, efektifitas area parkir (gate pintu masuk dan keluar), tenaga kerja profesional.
  • Parking System Asset

Usaha Jasa Pengamanan

Penjaga Keamanan kami dilatih dalam berbagai bidang keahlian meliputi segala hal dari pengawalan secara umum sampai pengamanan secara khusus dalam Melindungi Aset-aset Penting, Patroli berjalan, Customer Relation, Perlindungan keamanan khusus, Tim Siap Tanggap, Patroli berjalan, Akses Kontrol dan informasi dengan program-program berikut :

  • Program Penjaga transisi
  • Program Manajemen Petugas Keamanan
  • Program Keamanan Fisik
  • Program Teknik Keamanan

Usaha Jasa Desain & Konstruksi

Pada tahun 2018, RKM mulai membentangkan sayap di bidangnya yang terbaru, Divisi Konstruksi kami menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan nasional maupun instansi pemerintah dalam berbagai bentuk pekerjaan sesuai bidang keahlian kami. dalam kurun waktu yang singkat ini perusahaan kami berpengalaman dalam mendesain dan pelaksanaan proyek pembangunan gedung perparkiran, bangunan instansi pemerintahan baik dalam sektor pendidikan, perdagangan, pasar dan lainnya.

VISI

Sebagai penyedia dan pengelolaan jasa yang dituntut untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan dan pengguna jasa, dengan bertumpu pada Integritas, Ketertiban, Pengembangan, Nilai Ekonomis dan Profesionalisme

MISI

  • Memberikan kontribusi yang positif di setiap titik pelayanan.
  • Menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat
  • Mengutamakan sistem perekrutan tenaga kerja profesional yang handal
  • Membentuk karakter kepemimpinan yang menjunjung sifat-sifat jujur dan sosial

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • No. Registrasi: AHU-03441.AH.01.01
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Uniform
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat