Lowongan Kerja Sumatera Utara Posisi Taskforce di PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)

Gambar PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) Posisi Taskforce (Collection Recovery - Sumatera Utara)
  • Loker diposting 6 hari yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Taskforce (Collection Recovery - Sumatera Utara) di kantor PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) untuk domisili Sumatera Utara atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Kredit (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)
Posisi Taskforce
Tempat Sumatera Utara
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Kredit (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

Amartha merupakan platform teknologi keuangan mikro terdepan yang memiliki misi mewujudkan kesejahteraan bersama lewat pembangunan infrastruktur keuangan digital bagi ekonomi akar rumput. Berdiri sejak 2010, Amartha hadir sebagai microfinance untuk menghubungkan usaha mikro pedesaan yang dijalankan oleh para pengusaha UMKM tangguh dengan akses permodalan terjangkau.

Tanggung Jawab Kerja:

Job Desk Back Up Operasional: 

1. Melakukan survey, validasi dan pencairan nasabah di cabang

2. Melakukan aktivitas closing harian di cabang 

3. Melakukan aktivitas administrasi cabang yang ditugaskan sebagai Branch Manager (BM) 

4. Melakukan kunjungan dan monitoring tim cabang

5. Memastikan target disbursement tercapai. 

Dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya task force diberi kewenangan untuk melakukan inisiatif dan dapat mengajukan: 

1. Mapping majelis (kumpulan nasabah) dan business partner (sales lapangan)

2. Pemenuhan business partner (sales lapangan), dan 

3. Inisiatif lainnya yang dapat mensupport pencapaian target. 

Job Desk Recovery Process: 

1. Melakukan portfolio management dengan melakukan identifikasi permasalahan dan action strategy penanganan.

2. Melakukan analisis permasalahan di cabang 

3. Memberikan feedback ke atasan untuk melakukan action perbaikan 

4. Memberikan arahan yang bertujuan untuk tercapainya target recovery (flow rate, perbaikan PAR/NPL) 

Persyaratan:

  • Berpengalaman dalam bidang Grameen minimal 2 tahun
  • Memahami dan berpengalaman dalam bidang collection/penagihan serta penanganan nasabah bermasalah
  • Memahami & implementasi bisnis proses berdasarkan konsep Grameen model
  • Bersedia traveling dan ditempatkan di Area Sumatera Utara

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Alamat Jl. Gatot Subroto No. 25, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Amartha Mikro Fintek adalah Fintech yang menyediakan layanan keuangan kepada kelompok rumah tangga berpendapatan rendah.Amartha telah mendapat izin dan diawasi oleh OJK.

Misi kami adalah memberdayakan masyarakat berpendapatan rendah di pelosok pedesaan dengan jasa keuangan terjangkau pada skala luas untuk mengurangi kemiskinan dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di wilayah kami beroperasi.

Kami mengundang anda yang memiliki minat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat di pelosok pedesaan. Kandidat yang ideal harus memiliki integritas yang baik dan bersemangat tinggi dalam mendukung kami menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Training
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara