Lowongan Kerja Pakuhaji Posisi Admin Cost Control di PT Golden Flexible Packaging

Gambar PT Golden Flexible Packaging Posisi ADMIN COST CONTROL
  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN COST CONTROL di kantor PT Golden Flexible Packaging untuk kota/kab Pakuhaji & Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Golden Flexible Packaging
Posisi Admin Cost Control
Tempat Pakuhaji
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Deskripsi Pekerjaan :
1. Mengelola dan mengawasi pengendalian biaya untuk proses produksi dan operasional.
2. Membantu dalam penyusunan dan pemantauan anggaran tahunan dan proyeksi keuangan.
3. Melakukan analisis biaya untuk produk dan proses, serta memberikan rekomendasi penghematan biaya.
4. Menyusun laporan keuangan dan anggaran untuk pihak manajemen.
5. Melakukan evaluasi kinerja anggaran dan melakukan analisis terhadap varians antara anggaran dan realisasi.

Kualifikasi :
1. Minimal D3/S1 di bidang Akuntansi, Manajemen Keuangan, Teknik Industri, atau bidang terkait.
2. Pengalaman kerja di bidang cost control, budgeting, atau akuntansi minimal 3 tahun, terutama di industri Manufaktur.
3. Pengalaman di industri packaging atau produksi lainnya akan menjadi nilai tambah, karena lebih memahami alur produksi dan biaya-biaya terkait.

Memiliki kemampuan :
1. Pemahaman yang baik tentang cost accounting (biaya bahan baku, biaya tenaga kerja langsung, biaya overhead, dll)
2. Keterampilan dalam menyusun dan menganalisis anggaran (budgeting), laporan biaya, dan perencanaan keuangan.
3. Mahir dalam Microsoft Excel (pivot tables, vlookup, formula, dll).
4. Memiliki kemampuan untuk menganalisis data dan laporan keuangan dengan ketelitian tinggi.
5. Kemampuan untuk mengidentifikasi penyimpangan biaya
6. Keterampilan dalam merencanakan dan mengelola anggaran secara efektif.
7. Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan berbagai departemen (produksi, pembelian, dan manajemen) terkait dengan kontrol biaya dan anggaran.
8. Keterampilan dalam menyusun laporan dan presentasi untuk manajemen.
9. Memiliki kemampuan untuk bekerja dalam tim dan bekerja secara mandiri.
10. Teliti, jujur, dan memiliki integritas yang tinggi.
11. Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi deadline yang ketat.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Pakuhaji
Alamat Jl. Laksana No. 8
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT. Golden Flexible Packaging tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT. Golden Flexible Packaging tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya mohon diabaikan.
  • Jangan menerima panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

PT. Golden Flexible Packaging sudah berdiri sejak tahun 2011 dan telah memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan kemasan packaging plastik, seperti :Metalising

Aluminium Foil Opp/PP3

dan masih banyak lagi

Adapun produk yang kami buat diantaranya :

Kemasan Permen

Kemasan Coffee

Kemasan Deterjen

Kemasan Makanan

Kemasan Lid Cup Air Minum

Kemasan Snack

Kemasan Mie Instan / Noodle

Kemasan Pupuk

Kemasan Tepung

Karpet/Tikar

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Seragam
  • Lokasi: Pakuhaji, Kabupaten Tangerang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten