Lowongan Kerja Kediri Posisi Document Control Kediri di PT Hastari Adakara Investama

Gambar PT Hastari Adakara Investama Posisi Document Control (Road, Highway, Structure Construction) Kediri
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Document Control (Road, Highway, Structure Construction) Kediri di perusahaan PT Hastari Adakara Investama untuk domisili Kediri atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Bangunan/Konstruksi & Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.000.000 - Rp 7.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Posisi Document Control Kediri
Tempat Kediri
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 7.500.000

Qualification:

  1. Fluent in both spoken and written in English and native language
  2. Diploma in Civil Engineering (is a plus)
  3. Min. 3 years of prior experience as Document Controller in road, highway and structure construction
  4. Have a basic understanding of documentation system in construction projects
  5. ICT Knowlede of Windows (Work, Excel, CAD File)
  6. Proficient in Share Point & Ms Teams
  1. Controlling and processing all project documentation
  2. Following and improving document control procedures
  3. In charge of project folder setup and folder management, control of user access registration
  4. Ensuring all documentation meets formal requirements and required standards
  5. Process and control all project document types on a day-to-day basis in an accurate and timely manner
  6. Mantain confidentiality of sensitive documentation
  7. Scanning, editing, printing and controlled copy of documents
  8. File documents in physical and digital records and ensure appropriate storage e,g. Cloud Storage System or Cloud Correspondence System
  9. Distribute the documents progress reports for manageres
  10. Producing document progress reports for managers

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kediri
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mess and Ticket Allowance
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Bonus

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: Jl. Raya Gringging, Wonoasri, Kec. Grogol, Kediri,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur