Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Sales Distribusi Jakarta di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi ADMIN SALES DISTRIBUSI JAKARTA
  • Loker diposting 12 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi ADMIN SALES DISTRIBUSI JAKARTA di tempat usaha PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Admin Sales Distribusi Jakarta
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

ADMIN SALES DISTRIBUSI JAKARTA

PT. Gosyen Solusi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang security system yang didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan  memenuhi kebutuhan teknologi keamanan, Seperti CCTV, Videotron, Acces Control dan produk security system lainnya. Berjalannya  waktu, PT. Gosyen Solusi Indonesia terus bertumbuh dan berkembang dengan  mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Saat ini PT. Gosyen Solusi Indonesia memiliki kantor pusat di Semarang, dengan beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Semarang, Yogyakarta, Jakarta, dan Surabaya.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Sales.
  • Berpengalaman dibidang penjualan IT / Jaringan / CCTV / Videotron menjadi nilai tambah.
  • Menguasai program Accurate menjadi nilai tambah.
  • Kemampuan komunikasi yang excellent, baik lisan maupun tulisan.
  • Mampu bekerja mandiri dan sebagai bagian dari tim.
  • Teliti, detail-oriented, dan terorganisir.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu.
  • Keterampilan komputer yang baik, termasuk Microsoft Office.
  • Mampu membuat surat penawaran (SO dan SQ).
  • Mampu membuat konten promo.
  • Mampu mengelola petty cash cabang Jakarta.
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang Jakarta.

Benefit : 

  • Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman.
  • Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai.
  • Tunjangan kesehatan dan lainnya.
  • Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis.
  • Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Arjuna Utara No. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta