Lowongan Kerja Sawahan Posisi Office Staff di cv dhana anugrah agung

  • Loker diposting 11 jam yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Office Staff di kantor cv dhana anugrah agung untuk kota/kab Sawahan & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan cv dhana anugrah agung
Posisi Office Staff
Tempat Sawahan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  1. Menyusun, mengelola, dan mengarsipkan dokumen-dokumen penting seperti surat, laporan, nota, faktur, kontrak, dan lain-lain.
  2. Membuat dan mengupdate database atau sistem informasi yang berkaitan dengan data karyawan, pelanggan, mitra, proyek, keuangan, dan lain-lain.
  3. Mengurus surat-menyurat, telepon, email, dan komunikasi lainnya dengan pihak internal maupun eksternal.
  4. Menyiapkan dan mendistribusikan agenda, materi, dan notulen rapat atau pertemuan.
  5. Menyediakan dan mengatur peralatan dan perlengkapan kantor seperti komputer, printer, scanner, telepon, fax, fotokopi, alat tulis, dan lain-lain.
  6. Mengkoordinasikan dan mengawasi kebersihan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan kerja di kantor.
  7. Membantu proses rekrutmen, orientasi, pelatihan, penilaian, dan pengembangan karyawan.
  8. Mengelola absensi, cuti, gaji, tunjangan, asuransi, dan administrasi kepegawaian lainnya.
  9. Membuat dan mengajukan laporan keuangan seperti kas masuk-keluar, pengeluaran operasional, anggaran, dan lain-lain.
  10. Membuat dan mengirimkan invoice atau tagihan kepada pelanggan atau mitra bisnis.
  11. Melakukan pembayaran kepada pemasok atau vendor sesuai dengan kontrak atau perjanjian.
  12. Menjalin hubungan baik dengan pelanggan atau mitra bisnis melalui layanan yang profesional dan ramah.
  13. Menangani keluhan, permintaan, atau masalah yang muncul dari pelanggan atau mitra bisnis dengan cepat dan tepat.
  14. Melakukan riset pasar atau survei kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas produk atau jasa yang ditawarkan.
  1. Membantu manajer atau pimpinan dalam membuat rencana strategis, analisis data, evaluasi kinerja, dan pengambilan keputusan.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 02 January 2025
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,050,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sawahan
Alamat Jl. Raya Sawahan - Madiun No.50, Sawahan, Kec. Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64475
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Dhana Anugrah Agung adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan jasa konsultan IT. Sebagai salah satu pemain utama di industri ini, perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menghadirkan solusi teknologi informasi terbaik bagi para pelanggan. Dengan tim ahli yang berpengalaman dan komitmen tinggi terhadap pelayanan pelanggan, CV Dhana Anugrah Agung diakui sebagai mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi bagi berbagai jenis perusahaan.

Dengan reputasi yang solid dan komitmen yang tak tertandingi, CV Dhana Anugrah Agung terus berkembang dan memberikan solusi inovatif bagi para klien. Berbagai layanan yang ditawarkan, mulai dari pengembangan perangkat lunak, keamanan jaringan, hingga konsultasi IT, menjadikan CV Dhana Anugrah Agung sebagai pilihan utama bagi perusahaan yang membutuhkan dukungan teknologi informasi yang handal dan terpercaya. Keunggulan perusahaan ini terletak pada kemampuan untuk memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan, serta kesediaan untuk selalu mendengarkan dan merespons dengan cepat setiap tantangan yang dihadapi oleh klien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur