Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Sales & Marketing di PT Susanti Megah

Gambar PT Susanti Megah Posisi Admin Sales & Marketing
  • Loker diposting 22 jam yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales & Marketing di perusahaan PT Susanti Megah untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Susanti Megah
Posisi Admin Sales Marketing
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Tanggung Jawab:

  • Melakukan pengarsipan dokumen-dokumen sales & marketing, seperti kontrak, faktur, laporan penjualan, dan materi pemasaran.
  • Memastikan seluruh dokumen tersimpan rapi dan mudah diakses sesuai kebutuhan tim.
  • Memberikan informasi dan menangani pertanyaan dari pelanggan terkait produk, baik melalui telepon, email, atau langsung.
  • Menjadi penghubung antara tim sales, marketing, dan departemen lainnya, seperti logistik, keuangan, atau produksi.
  • Bertanggung jawab atas pengelolaan klaim kebutuhan operasional tim sales & marketing, seperti pengadaan alat kerja, materi promosi, atau kebutuhan lainnya.
  • Memastikan seluruh klaim diproses sesuai prosedur dan tepat waktu.
  • Bertanggung jawab atas penyusunan dan pengelolaan surat perjalanan dinas untuk tim sales & marketing.
  • Memastikan kelengkapan dokumen perjalanan dinas sesuai kebijakan perusahaan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Pengalaman min. 2 tahun di bidang serupa
  • Memiliki keterampilan administrasi dan organisasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dengan efektif, baik secara lisan maupun tulisan.
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Gubernur Suryo 15
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Susanti Megah was founded in 1978 in Surabaya by Mr. Halim Santoso. Initially it was intended to help to eradicate diseases caused by iodium deficiencies. To date Susanti Megah Co. Ltd has expanded in various areas, such as plastic mat fabrication, vacum chrome metallizing products, warehousing, transportation and general trading. By adequate training and strong will of whole employees to progress and learning from past failures, PT Susanti Megah is awarded ISO 9002 by KEMA.

At PT Susanti Megah; People are our business. We foster creativity in an open and inclusive environment in which our people can strive to be their best and achieve their goals. As a key employer within rural communities across Indonesia, PT Susanti Megah is committed to investing in the development of all our people and most importantly to build the skills-base of the communities in which we operate.

We actively promote diversity and equality in our workplace. We are committed to providing and maintaining a safe and healthy workplace for all employees, suppliers, contractors and visitors. We deal with our people in good faith, while respecting our relationships with our people and any representatives they may choose. These commitments not only meet all legal requirements, but also cultivate a highly motivated, productive and committed workforce that drives our business success..

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur