Lowongan Kerja Semarang Posisi Sales Marketplace di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi SALES MARKETPLACE
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi SALES MARKETPLACE di tempat usaha PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk domisili Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Pemasaran Digital & Pencarian (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Sales Marketplace
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran Digital & Pencarian (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

SALES MARKETPLACE

PT. Gosyen Solusi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang security system yang didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan  memenuhi kebutuhan teknologi keamanan, Seperti CCTV, Videotron, Acces Control dan produk security system lainnya. Berjalannya  waktu, PT. Gosyen Solusi Indonesia terus bertumbuh dan berkembang dengan  mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Saat ini PT. Gosyen Solusi Indonesia memiliki kantor pusat di Semarang, dengan beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti Semarang, Yogyakarta, Jakarta, dan Surabaya.

Tugas dan Tanggung Jawab :
– Menjawab pertanyaan dan menyelesaikan masalah pelanggan dengan ramah dan profesional.
– Memantau dan mengelola akun marketplace (upload, edit, penawaran produk, harga, dan stok).
– Memproses pesanan dengan cekatan dan teliti, memastikan pengiriman produk tepat waktu dan tanpa hambatan.
– Mengelola stok produk di marketplace, memastikan ketersediaan produk dan kepuasan pelanggan
– Menjaga hubungan baik dengan mitra dan vendor untuk kelancaran operasional.
– Menganalisa data dan memberikan laporan untuk membantu meningkatkan penjualan dan strategi marketplace.
– Berkolaborasi dengan tim internal dan eksternal untuk memastikan kelancaran operasi marketplace.
– Mengatur ads marketplace (Shopee dan Tokopedia)

Kualifikasi:
– Usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan.
– Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales Marketplace.
– Kemampuan komunikasi yang excellent, baik lisan maupun tulisan.
– Mampu bekerja mandiri dan sebagai bagian dari tim.
– Teliti, detail-oriented, dan terorganisir.
– Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu.
– Terbisa bekerja dengan target.
– Keterampilan komputer yang baik, termasuk Microsoft Office dan platform marketplace.
– Memiliki pengetahuan dasar tentang SEO dan SEM.

Persyaratan
– Memiliki passion di bidang e-commerce dan marketplace.
– Memiliki attitude yang positif dan energik.
– Memiliki kemampuan problem solving yang baik.
– Mampu bekerja dengan cepat dan akurat.
– Memiliki kemampuan multitasking.
– Bersedia belajar dan berkembang.
– Memiliki kemampuan analisa data yang baik.
– Bersedia ditempatkan di kantor pusat Semarang.

Benefit : 
– Gaji yang kompetitif dan sesuai dengan pengalaman.
– Komisi yang menarik sesuai dengan pencapaian.
– Laptop dan fasilitas bekerja yang memadai.
– Tunjangan kesehatan dan lainnya.
– Kesempatan untuk berkembang dan belajar di perusahaan yang dinamis.
– Lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Pahlawan No. 45
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah