Lowongan Kerja Makassar Posisi Executive Lounge Supervisor di PT Accor Advantageplus

Gambar PT Accor Advantageplus Posisi Executive Lounge Supervisor
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Executive Lounge Supervisor di perusahaan PT Accor Advantageplus untuk kota/kab Makassar & Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Layanan Kantor Depan & Tamu (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Accor Advantageplus
Posisi Executive Lounge Supervisor
Tempat Makassar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kantor Depan & Tamu (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Company Description

Novotel Makassar Grand Shayla

Hotel that makes every moment matter

The centrally-located Novotel Makassar Grand Shayla provides everything the discerning traveller looks for in a hotel. After a day’s work in the business centre, or sightseeing around town, reap the benefits of a massage or a dip in the outdoor pool. With 4-star service and first-rate amenities, we have all your needs covered at Novotel.

Job Description

  • To prepare the guest’s departure (express check-out, packing needs) and to ensure that transportation and other travel requirements are professionally handled.
  • To check the room after the guest’s departure and to follow the “Lost & Found” procedure.
  • To review on daily basis the butlers’ logbook and keep it updated.
  • To daily update the guest profiles with “likes” and “dislikes”.
  • To share daily activity highlights with including internal and external guest opportunities.
  • To provide a good communication and pro-active collaboration with all the departments his/her team interacts with.
  • To be entirely flexible and adapt to rotate within the different sub sections of the Front Office Department.

Qualifications

  • Proven leadership and employee relation skills.
  • Previous experience in a luxury guest relations hospitality role, minimum of 2 years required.
  • Proven commitment to Guest Service and exceeding guest expectations.
  • Excellent organizational, written /verbal communication and interpersonal skills

Additional Information

  • Possess skills of leadership, developing, strategic thinking, problem solver. 
  • Excellent communication.
  • Results and service oriented with an eye for details.
  • Ability to multi-task, work well in stressful & high-pressure situations.
  • A team player & builder.
  • A motivator & self-starter.
  • Well-presented and always professionally groomed.

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat Jl. Boulevard Panakkukang No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Accor Advantage Plus has enjoyed tremendous growth since its inception in 1994. With over 30 outbound sales offices situated all over the Asia Pacific region Accor Advantage Plus prides itself on offering members ongoing value sold by highly professional and knowledgeable employees.

Info Perusahaan

  • Industri: Hotel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Lokasi: Surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan