Lowongan Kerja Bandung Posisi Admin Officer di PT Agung Solusi Trans

Gambar PT Agung Solusi Trans Posisi Admin Officer
  • Loker diposting 9 jam yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Officer di tempat usaha PT Agung Solusi Trans untuk kota/kab Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Agung Solusi Trans
Posisi Admin Officer
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

FINANCE & ADMIN STAFF

Job Description

  • Mengecek AR dan Follow Up AR yg sudah Jatuh tempo.

  • Menyamakan AR manual dengan Saldo AR di CMS.

  • Membuat pengajuan petty cash

  • Melakukan pengecekan PPh 23 ke semua Customer

  • Paham mengenai BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan

Requirement

  • Minimal D3 Ekonomi/ Akuntansi/ Manajemen/ Administrasi

  • Minimal 2 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama

  • Menguasai komputer (MS Office)

  • Memahami sistem akuntansi dasar

  • Memahami Sistem Edabu

  • Teliti dan cekatan

  • Mampu mengendarai Mobil dan memiliki SIM A/B menjadi nilai tambah

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 02 January 2025
  • Gaji yang diinginkan: Rp4,500,000 – Rp5,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Braga No. 12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT adalah perusahaan penyedia jasa transportasi. Layanan PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT mencakup penyewaan kendaraan dan pengelolaan jasa pengemudi. Sebagai bagian dari grup usaha transportasi Agung Concern, PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT mulai aktif beroperasi pada tahun 1988. Hingga saat ini PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT telah mengelola lebih dari 6.00 unit kendaraan yang didukung oleh pusat layanan pelanggan yang cepat tanggap.

Dengan visi “Menjadi perusahaan global penyedia jasa & produk transportasi yang utama dan terhormat”, PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT memiliki misi yaitu memberi nilai tambah bagi para pemangku kepentingan dan membangun sumber daya manusia yang professional.Sehubungan dengan visi dan misi yang dimiliki oleh PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT, maka sebagai wujud komitmen kepada mitra pelanggan, PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT berusaha untuk menjadi partner bisnis terbaik melalui layanan berkualitas yang mengutamakan keamanan, kenyamanan dan kehandalan (Safety-Comfort-Reliable). Tidak cukup sampai disitu, demi memberikan standar pelayanan yang terbaik, maka PT. AGUNG SOLUSI TRANS – AGUNGRENT juga menjalankan sistem manajemen mutu, keselamatan, kesehatan dan lingkungan kerja yang ditunjukkan melalui QHSE dan sertifikasi ISO 9001:2015 dan OHSAS 18001:2007

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Seragam ( Senin - Kamis ) dan Batik ( Jum'at )
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat