Lowongan Kerja Semarang Posisi Guest Relation Supervisor – Osteria Gia di ISMAYA GROUP

Gambar ISMAYA GROUP Posisi Guest Relation Supervisor - Osteria GIA (Semarang)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Guest Relation Supervisor - Osteria GIA (Semarang) di tempat usaha ISMAYA GROUP untuk domisili Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan ISMAYA GROUP
Posisi Guest Relation Supervisor - Osteria Gia
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • Ensure clients are properly greeted upon their arrival
  • Check up on client bookings on Chope and ensure that tables are set before clients’ arrival
  • Manage the front desk by receiving incoming calls, greeting and attending to customers
  • Inform guests about the availability of tables and direct them to the tables
  • Keep records of guests who visit the restaurant
  • Assist customers with answers to queries, and offer solutions to issues within their capacity
  • Collaborate with other restaurant staff and the management to ensure that customer complaints are properly attended to in a timely manner
  • Ensure that clients make payment for services before they exit the restaurant
  • Keep clear records of down payments received and make detailed notes of balance payments
  • Fill up report on customers spending every night with details to recognize customers behavior on spending and preferences
  • Check Guest Relation’s emails and respond to them accordingly; draw the attention of management to certain mails when necessary
  • Ensure all of the brodcast blast and personal chat delivered properly to the guests
  • Communicate with other staff, such as informing details of clients’ bookings, needs and complaints.
  •  Interacting with customers

Job Requirements:

  • Minimum Diploma Degree from an academy. With Maximum age of 30 years old
  • Minimum 1 year of experience in administrative, secretarial fields, and operational office
  • Excellent communication skills in English & Bahasa
  • Good knowledge of Microsoft Outlook, Word, Excel, Power Point
  • Confident, has sense of leadership, detailed, dependable and hard worker
  • Must have experience in hospitality industry
  • Willing to be placed in Surabaya area

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Simpang Lima No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2003, ISMAYA GROUP’s vision is to be a leader in building strong and everlasting brands in the lifestyle industry in Indonesia and regionally. It is our passion and objective to consistently create an outstanding and memorable experience every single time we ‘touch’ a customer.With this mission in mind, ISMAYA GROUP continues to create original and innovative lifestyle concepts in major cities in Indonesia, South East Asia and beyond. So that guests, wherever they are, can eat, drink, celebrate!

We are holding company of DRAGONFLY, SOCIAL HOUSE, SOCIAL GARDEN, OSTERIA GIA, SKYE, MR. FOX, A/A A/O BAR, MANARAI, PIZZA E BIRRA, PUBLIK MARKETTE, KITCHENETTE, TOKYO BELLY, THE PEOPLE’S CAFÉ, SUSHI GROOVE, SEJUICE ME, DJOURNAL COFFEE, DJOURNAL HOUSE, DARLIN RECORDS, ISMAYA LIVE, WE THE FEST (WTF), DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT (DWP), JAKARTA CULINARY FEASTIVAL (JCF) and many more to come.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
  • Lokasi: Surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah