Lowongan Kerja Sukoharjo Posisi Staf Kantor di Djerapah Megah Plasindho

Gambar Djerapah Megah Plasindho Posisi Staf Kantor
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staf Kantor di tempat usaha Djerapah Megah Plasindho untuk daerah Sukoharjo & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Djerapah Megah Plasindho
Posisi Staf Kantor
Tempat Sukoharjo
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

tugas utama admin personalia:

1. Pengelolaan Data Karyawan

Membuat dan memelihara arsip data karyawan, termasuk informasi pribadi, kontrak kerja, absensi, dan riwayat pekerjaan.

2. Administrasi Gaji dan Tunjangan

Membantu dalam penghitungan gaji, lembur, potongan, dan tunjangan.

Mengurus BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, atau asuransi karyawan lainnya.

3. Rekrutmen dan Seleksi

Mengatur jadwal wawancara dan berkomunikasi dengan calon karyawan.

Menyiapkan dokumen yang diperlukan, seperti kontrak kerja.

4. Pengelolaan Absensi dan Cuti

Memantau dan mencatat absensi karyawan.

Mengelola permohonan cuti, izin, atau lembur.

5. Kepatuhan Peraturan

Memastikan perusahaan mematuhi undang-undang ketenagakerjaan yang berlaku.

Membantu menyusun peraturan perusahaan atau kebijakan HR.

6. Layanan Karyawan

Menangani pertanyaan atau keluhan terkait kebijakan HR.

Memberikan dukungan administratif untuk kebutuhan karyawan.

Seorang admin personalia biasanya memiliki keterampilan komunikasi yang baik, teliti dalam administrasi, mampu mengoperasikan perangkat lunak HR, dan memahami dasar-dasar hukum ketenagakerjaan.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Diperlukan lebih dari 4 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 23 December 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,215,500 – Rp2,500,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Sukoharjo
Alamat PT. Djerapah Megah Plasindho, Jl. Ciu Karangwuni No.003/ 009, Telukan, Grogol, Sukoharjo Regency, Central Java 57552, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah