Lowongan Kerja Sungai Ambawang Posisi Administrative, Finance, And Accounting Manager di PT Triputra Agro Persada

Gambar PT Triputra Agro Persada Posisi Administrative, Finance, and Accounting Manager
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kasual untuk posisi Administrative, Finance, and Accounting Manager di kantor PT Triputra Agro Persada untuk domisili Sungai Ambawang & Kalimantan Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Triputra Agro Persada
Posisi Administrative, Finance, And Accounting Manager
Tempat Sungai Ambawang
Jenis Pekerjaan Kasual
Spesialisasi Dibutuhkan Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi atau Perpajakan.
  • Pengalaman 5-7 tahun di bidang Administrasi Perkantoran, Kepala Tata Usaha, atau posisi manajerial di bagian Accounting, Tax atau Finance.
  • Memiliki pemahaman terkait Akuntansi, Finance, Pajak, dan Keuangan serta Ekspor dan Import
  • Kemahiran dalam mengoperasikan Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Jepang secara lisan & tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di Desa Jawa, Sei Ambawang, Pontianak, Kalimantan Barat

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengorganisir proses administrasi keuangan, termasuk mengelola alur cash flow pabrik dan mencatatkan laporan keuangannya.
  • Mengorganisir administrasi dan dokumentasi pembayaran dan pelaporan pajak yang harus ditanggung oleh perusahaan untuk memastikan keakuratan dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku.
  • Mengevaluasi laporan keuangan harian, bulanan, mingguan untuk ceks pembayaran sesuai dokumen tagihan atau dokumen klaim yang lengkap.
  • Mengevaluasi kesesuaian dokumen eksport (jumlah, tujuan, waktu) dengan aktual dilapangan, untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan dokumen yang tepat waktu.
  • Mengorganisir asset yang sudah ada, termasuk mengelola proses pembelian asset (Purchase Instruction) atau penjualan asset (permohonan penjualan).
  • Mengevaluasi pengecekan stock Gudang dengan tujuan agar  minimum dan maximum stock sudah dijalankan sesuai dengan SOP dan kebutuhan.
  • Mengevaluasi laporan gudang terkait dokumen penerimaan barang dan laporan persediaan Gudang.
  • Merencanakan pengelolaan tersedianya infrastruktur sistem informasi termasuk pemeliharaan jaringan yang terkait dengan peralatan IT.
  • Mengkoordinasikan pengecekan kelengkapan administrasi dan prosedur karyawan yang diberikan teguran, peringatan, mutasi, demosi,  pensiun, perhitungan uang pisah, hak dan kewajiban karyawan sesuai ketentuan perusahaan.
  • Melakukan pengecekan areal gudang dan stock barang dengan tujuan agar selalu berada dalam kondisi bersih, aman dan rapi setiap saat dengan menerapkan program 1S + 5R
  • Koordinasi prosedur kerja finance agar operasional perusahaan berjalan lancar.
  • Evaluasi transaksi pembayaran sesuai SOP untuk mendukung operasional.
  • Tinjau sistem akuntansi dan perpajakan sesuai standar yang berlaku.
  • Evaluasi kegiatan Business Unit untuk penyusunan sistem informasi akuntansi
  • Evaluasi laporan keuangan untuk akurasi dan kepatuhan.
  • Analisis dan perbaikan administrasi dan perpajakan untuk CFO.
  • Koordinasi pelaporan perpajakan ke KPP.
  • Evaluasi budget dan FCI tax untuk akurasi data.
  • Koordinasi dan susun SOP untuk filing arsip.
  • Mendukung pengembangan Tax Compliance & Custodian untuk peningkatan kinerja.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Sungai Ambawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group) bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan industri pengolahan kelapa sawit melalui Perusahaan Anak dan Perusahaan Asosiasi serta perkebunan karet. Bersama Perusahaan Anak dan Perusahaan Asosiasi, TAP Group telahberoperasi di 24 lokasi perkebunan kelapa sawit dan satu perkebunan karet, memiliki 16 pabrik kelapa sawit, satu pabrik RSS (ribbed smoke sheet) dan empat kantor cabang perusahaan anak di Jambi dan Kalimantan, Indonesia. Perseroan memiliki luas area perkebunan kelapa sawit seluas kurang lebih ±158.00 Ha dan perkebunan karet seluas ±1.400 Ha.

Bersama anak-anak perusahaan, TAP Group berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk minyak kelapa sawit (crude palm oil) dan inti kelapa sawit (palm kernel) berkualitas tinggi, guna memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri maupun luar negeri. Informasi lebih lanjut kunjungi website kami ww.tap-agri.com

Info Perusahaan

  • Industri: Agrikultural/Perkebunan/Peternakan Unggas/Perikanan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Tunjangan Site (Perumahan, Makan dan Tiket mudik), THR, Bonus dan Dana Pensiun, Head Office (Business-formal), Site (Field suit), Head office (Monday - Friday) & Site (Monday - Saturday)
  • Lokasi: Gedung The East Lt 23
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat