Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Restaurant Manager di Kurnia Seafood Semarang

Gambar Kurnia Seafood Semarang Posisi Restaurant Manager
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Restaurant Manager di perusahaan Kurnia Seafood Semarang untuk domisili Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan Kurnia Seafood Semarang
Posisi Restaurant Manager
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Qualifications & Experience

Usia minimal 25 dan maksimal 45 tahun
Pendidikan minimal D3
Berpengalaman di bidang Food & Beverage/Hospitality minimal 3 tahun pada posisi yang sama 
Memiliki kemampuan leadership yang tinggi
Berpenampilan rapi
Mampu bekerja sama dengan team
Kerja jujur, cepat & tepat, kreatif dan inovatif
Mampu bekerja dengan waktu fleksibel dan bekerja dibawah tekanan
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia ditempatkan di seluruh unit bisnis Kurnia Seafood  (Bandung/Semarang/Yogyakarta/Surabaya/Bali)
 

Tasks & Responsibilities

Menjalankan seluruh nilai dan budaya perusahaan dengan baik dan benar.
Bertanggung jawab terhadap operasional perusahaan.
Mengontrol seluruh area kerja (termasuk kebersihan, kenyamanan, kerapihan, dan kelengkapan kerja).
Menerima dan menangani keluhan baik dari tamu maupun dari staff.
Mengelola & mengontrol seluruh SDM di masing-masing cabang agar menjunjung tinggi produktivitas dan kinerja yang baik, serta menegakkan aturan yang sudah dibuat oleh perusahaan.
Menerapkan standar pelayanan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.
Memastikan bahwa semua staff memahami dan menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya masing-masing.
Memeriksa jadwal kerja dan menyusun sistem manajemen kinerja, serta mengoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan siklus manajemen kinerja, mulai dari perencanaan, pemantauan, pembimbingan, sampai dengan penilaian kinerja, untuk memastikan tercapainya target kinerja individu, outlet maupun departemen.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur