Lowongan Kerja Bandung Posisi Customer Service Admin di Reksa Mahadaya

Gambar Reksa Mahadaya Posisi Customer Service Admin
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 20 jam yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Admin di tempat usaha Reksa Mahadaya untuk domisili Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Reksa Mahadaya
Posisi Customer Service & Admin
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
1.       Melayani Pertanyaan Pelanggan: Menanggapi pertanyaan pelanggan melalui telepon, email, atau obrolan langsung untuk memberikan informasi yang diperlukan atau bantuan teknis.
2.       Menangani Keluhan Pelanggan: Memproses keluhan pelanggan dengan cepat dan efisien, mencari solusi yang memuaskan pelanggan dan memastikan kepuasan mereka.
3.       Pengelolaan Pesanan dan Pengiriman: Membantu pelanggan dalam proses pemesanan, pemrosesan, dan pengiriman produk atau layanan, serta memberikan pembaruan status pesanan.
4.       Pemberian Dukungan Teknis: Memberikan dukungan teknis kepada pelanggan yang memerlukan bantuan dengan penggunaan produk atau layanan perusahaan.
5.       Penyelesaian Masalah: Menyediakan solusi untuk masalah teknis atau administratif yang dihadapi pelanggan, dengan bekerja sama dengan departemen terkait.
6.       Pemeliharaan Basis Data Pelanggan: Memperbarui dan menjaga catatan pelanggan, termasuk informasi kontak, riwayat pembelian, dan catatan layanan pelanggan.
7.       Peningkatan Layanan Pelanggan: Mencari peluang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan memberikan saran atau masukan kepada manajemen tentang perbaikan proses atau produk.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 30 December 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 – Rp7,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Reksa Mahadaya adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang jasa konsultan manajemen dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia). Perusahaan ini didirikan dengan tujuan membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam mengoptimalkan produk dan layanan mereka melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat