Lowongan Kerja Samarinda Posisi Account Manager di PT GOS Indoraya

Gambar PT GOS Indoraya Posisi ACCOUNT MANAGER
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi ACCOUNT MANAGER di tempat usaha PT GOS Indoraya untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT GOS Indoraya
Posisi Account Manager
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– MEMELIHARA DATA ATAS PELANGGAN PELANGGAN YANG MENJADI TANGGUNG JAWAB DAN MENJAGA KERHASIAAN INFORMASI ATAS DATA DATA TERSEBUT
– MENYIAPKAN PROPOSAL DAN PRESENTASI ATAS JASA JASA YANG AKAN DITAWARKAN KEPADA PARA PELANGGAN UNTUK MENENTUKAN JENIS/KATEGORI PERMASALAHAN YANG AKAN DITINDAK LANJUTI KE FUNGSI TERKAIT
– MENGGALI PERMASALAHAN YANG DISAMPAIKAN OLEH PELANGGAN
– MENEMUKENALI JASA JASA INDOSAT YANG BELUM DIGUNAKAN OLEH PELANGGAN YANG MENJADI ACCOUNTNYA
– MEMBERIKAN SOLUSI DAN REKOMENDASI ATAS PERMASALAHAN YANG DIALAMI PELANGGAN
– CANVASSING (MENCARI CALON PELANGGAN BARU/PELANGGAN KORPORASI SESUAI DENGAN KETENTUAN INDOSAT/B2B)
– Pria/Wanita
– Berpengalaman
– S1
– 18 – 35 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Samarinda)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah Penyedia Layanan Jasa Meliputi Global Business Management, Human Capital Management Service, Operational Outsourcing Service Paling Terintegrasi dan Berdedikasi di Indonesia

Bisnis kami telah tumbuh jauh lebih kuat dan berkembang menjadi Jaringan yang solid dibawah managemen yang progresif dan suportif.

Saat ini kami menangani lebih dari 15.00* karyawan untuk lebih dari 40** klien di seluruh negara

Kami menyediakan layanan untuk perusahaan yang bergerak di bidang :

  • FINANCE : Insurance, Leasing & Banking

  • TRANSPORT : Automotive & Mass Transportation

  • CHEMICAL : Oil and Gas & Chemical

  • RETAIL : FMCG & Distribution

  • OTHERS : Telecomunication, Property & Consultant

Kami terus menciptakan strategi dan menerapkan praktik-praktik kerja kelas dunia yang terbaik dan terus beradaptasi dengan tren dunia agar terus menjadi role model bagi industri Global Business Service di Indonesia. Core Business kami adalah Human Capital Management Services.

GOS Indoraya menjalankan fungsinya sebagai konsolidator, administrator, dan pengendali mutu bagi anak

anak perusahaan. Kami tidak terburu- buru dalam melakukan inkubasi bisnis baru untuk muncul di jaringan kami agar kami bisa memastikan kesiapan dan kualitas standar pelayanan sebelum kami meluncurkan anak

perusahaan kami yang baru ke pasar dan memberikan pelayan menyeluruh & terintegrasi bagi pengguna jasa kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Lokasi: BSD
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur