Lowongan Kerja Makassar Posisi Hrga Support di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.
- Loker diposting 1 hari yang lalu
Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi HRGA Support di kantor PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. untuk kota/kab Makassar & Sulawesi Selatan dan sekitarnya.
Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. |
Posisi | Hrga Support |
Tempat | Makassar |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) |
Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
Memastikan kegiatan Administrasi HRGA berjalan
dengan lancar tanpa ada kesalahan penginputan request pembelian, penerimaaan
barang, lemburan dan penginputan absensi
melalui koordinasi yang baik
antar departemen Guna mendukung
Visi misi perusahaan berdasarkan
dengan Peraturan serta SOP yang berlaku
HCGA Support
adalah jabatan fungsional
yang secara langsung bertanggung jawab kepada Head HRGA dan HeadGA
Pemangku
jabatan memiliki fungsi secara structural langsung bertanggung jawab kepada, Head
HRGA dan HeadGA
Untuk dapat
mencapai tanggung jawabnya dalam pelaksanaan Supporting HRGA aktivitas yang
dilakukan adalah :
1.
Bertanggung
jawab terhadap catering dan petugas catering, membuat data catering yang
akurat, menarik data fingerprint total porsi yang dihabiskan setiap minggunya,
melakukan croscheck dengan pemilik catering setiap 2 minggu sekali, dan
memastikan kepada pemilik catering untuk menyerahkan invoice tagihan catering
di setiap tanggal 2 awal bulan, serta berkoordinasi dengan security untuk mengecek dan
memastikan jumlah lauk yang di bawa sesuai order setiap shiftnya (shift 1 s/d
shift 3).
2.
Bertanggung jawab terhadap klinik, seperti pengadaan
obat, pengadaan kartu stok obat, pengadaan form surat pengantar pengobatan
(SPP), pengadaan buku register pasien, pengadaan obat pada kotak P3K di setiap
departmen. Memastikan obat yang datang sudah sesuai dengan obat yang di pesan. Membuat
data excel seluruh pasien yang berobat dan data mutasi obat.
3.
Memastikan PR (Purchase Requisition) untuk kebutuhan
HRGA dan
utility teknik seperti atk, maintenance
building, seragam, laundry seragam, kebutuhan ISO (hotel, biaya akomodasi
auditor), mealsubsidy, computer accesories, dll
4.
Me-Migo kebutuhan perbulan seperti kendaraan operasional, jasa cleaning
service, jemputan karyawan, fotocopy, fee maintenance, control pest(aardwolf),
security, catering, klinik, laundry, atk, dll.
5.
Membuat PUM, LPA, Bon Sementara, Serta Petty Cash
6.
Selain
itu tanggung jawab lainnya memastikan semua perizinan tidak ada yang sudah
expire (habis masa berlaku) dengan cara membuat schedule dan dengan reminder
apabila ada izin yang akan jatuh tempo
7.
Bertanggung
jawab dan mengkoordinasikan keamanan dan
lingkungan sekitar area pabrik serta selalu berkoordinasi dg Kepala desa,
kecamatan, polsek dan koramil. Terkait isu2 krusial yang ada di wilayah
perusahaan
8.
Bertanggung
jawab terhadap kebersihan area pabrik dengan melihat langsung kelapangan serta
mengecek semua ceklist pekerjaan cleaning service serta melakukan meeting
review dengan team clening
9.
Bertanggung
jawab terhadap penerimaan & penjualan barang scrap dimana tidak ada selisih
antara barang yang masuk dan barang yang di jual
Uraian Jenis Pekerjaan dan tanggung
jawab :
Secara rutin
pemangku jabatan memberikan Laporan kerja kepada atasannya langsung Section Head
GA / Head HRGA dalam bentuk Laporan Bulanan.
1.
Pelaporan
Catering & CSR
2.
Membuat
Laporan Klinik (Jumlah kunjungan Pasien & pemakaian Obat)
3.
Laporan
Pemakaian BO
Tantangan yg dihadapi oleh pemangku
jabatan antara lain :
1.
Kesalahan
dalam pembuatan PR serta kesalahan dalam penginputan MIGO dan penginputan
absensi dan lembur dalam hal ini pemangku jabatan harus lebih teliti dalam
terkait penginputan data
2.
Kesalahan
dalam serah terima barang dalam hal ini pemangku jabatan harus lebih detail
dalam serah terima barang baik internal maupun dengan vendor.
Perijinan yang terlupakan untuk perpanjangan
Alamat Lengkap
Provinsi | Sulawesi Selatan |
Kota | Makassar |
Alamat | PT. NIPPON INDOSARI CORPINDO. tbk, Jl. Kima 10, Daya, Biringkanaya, Makassar City, South Sulawesi 90241, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
- Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
- Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PENGUMUMAN :
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. menghimbau agar kandidat mewaspadai penipuan bermodus rekrutmen karyawan.
Mohon untuk diketahui bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. tidak pernah meminta uang atau pembayaran dalam bentuk apapun dari kandidat dalam setiap tahapan rekrutmen.
Waspadailah informasi dari alamat yang bukan milik PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. Selalu periksa kebenaran dari informasi yang Anda peroleh ke pihak Rekrutmen PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.
——————————————————————————————————
PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk (“Perseroan”) berdiri pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.
Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, Perseroan mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Besarnya permintaan masyarakat atas produk Sari Roti membuat Perseroan kembali membangun pabrik ketiga pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Kemudian disusul dengan pembangunan pabrik di Semarang, Medan dan Cikarang Barat pada tahun 2011. Pada tahun 2012, Perseroan membangun 2 pabrik baru yang berlokasi di Palembang dan Makassar. Perseroan secara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik pada tahun 2010.
Pada tahun 2006 Perseroan mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Selain itu, seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.
Sebagai produsen roti terbesar di Indonesia Perseroan telah meraih beragam penghargaan, antara lain Top Brand dan Top Brand for Kids sejak 2009 hingga sekarang, Marketing Award 2010, Original Brand 2010, Investor Award 2012, hingga penghargaan dari Forbes Asia.
Info Perusahaan
- Industri: Produk Konsumen/Barang konsumen yang bergerak cepat
- Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 27 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Jumat