Lowongan Kerja Balaraja Posisi Document Control, Quality Control & Hse di PT Gravalty Solution

Gambar PT Gravalty Solution Posisi DOCUMENT CONTROL, QUALITY CONTROL & HSE
  • Loker diposting 1 hari yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi DOCUMENT CONTROL, QUALITY CONTROL & HSE di perusahaan PT Gravalty Solution untuk daerah Balaraja & Banten serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gravalty Solution
Posisi Document Control, Quality Control & Hse
Tempat Balaraja
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Catatan & Kontrol Dokumen (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  1. Coordinate, prepare and submit Vendor Document from Principal/Gravalty document to Customer, attend Kick of Meeting with Customer and develop Manufacture Data Record (MDR) Book for every orders to Customer.
  2. Facilitate complain & claim for after sales service to Principal/Gravalty Workshop/Other 3rd Party.
  3. Coordinate with Gravalty Product Engineer/Principal, Gravalty Workshop and Customer for progress of service activity, testing, witness test, modification work and fabrication in Gravalty Workshop. 
  4. Generate Quality & HSE document and procedures.
  5. Monitor and arrange for equipment and assets maintenance, calibration, and certification in Gravalty Workshop when required.
  6. Check material quality and documentation before dispatch to Customer.
  7. Control document log for all activities in Gravalty Workshop.
  8. Internal audit of Company assets.
  9. Internal and external audit for all QHSE matters.
  10. Prepare and submit weekly, quarterly, and monthly report.

Qualifications:

  1. Bachelor degree in Engineering. 
  2. English proficiency is a must.
  3. Excellent interpersonal and communication skill, both verbal and written.
  4. Computer literate (MS Excel, MS Power Point, MS Word).
  5. Proactive, initiative, creative, problem solver, fast learner, work with deadline, less supervision and Adaptability to high-pressure situations.
  6. Well organized and good planner.
  7. Good analytical skill and logical thinking.
  8. Loyal, smart working, both good individual and team player.
  9. Work Location in Gravalty Workshop at Balaraja Barat, Tangerang-Banten.
  10. Can use Technical Drawing Software, min. AutoCAD 2D.
  11. Having AK3U Certified (Serfitikat Calon Ahli K3U) issued by Ministry of Manpower of The Republic of Indonesia is preferable.

For those who can meet above requirements please send your application or send to the following address: PT. GRAVALTY

Mall Taman Palem No.16 Jl. Kamal Outer Ring Road, Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Balaraja
Alamat QCPQ+95Q Gravalty Service Centre, Sentul Jaya, Balaraja, Tangerang Regency, Banten 15610, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT. Gravalty Solution tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT. Gravalty Solution tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT. Gravalty Solution

PT. Gravalty Solution is a national company established on 2006, this company business is focused in distribution of various valves and automation systems, industrial equipment such as sample cooler, sample connection, steam head, filtration, silencer, injection quill, volume tank, instrumentation products for various industries in Indonesia. We are looking for a young professional talent to be assigned as current vacancy position mentioned.

Info Perusahaan

  • Industri: Minyak/Gas/Petroleum
  • No. Registrasi: 00006/1.824.271
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Bonus, Five-Day working a week, Life Insurance, Commission, Outing
  • Lokasi: Ruko Mall Taman Palem No. 16, Cengkareng Timur
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten