Lowongan Kerja Bali Posisi Manager Tax Consultant Bali di KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN

Gambar KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN Posisi Manager Tax Consultant Bali
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manager Tax Consultant Bali di perusahaan KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN untuk kota/kab Bali dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 20.000.000 - Rp 27.000.000.

Info Loker

Perusahaan KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN
Posisi Manager Tax Consultant Bali
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 20.075.000
Gaji Max Rp. 27.075.000

PKF Indonesia – Bali (a member firm of PKF International) invites you to develop your skills and carreer as an Manager Tax Consultant. In this role, you are expected to:

Role and Responsibilities :

  • Manage the clients’ portfolio in wide range of industries and work directly with the clients to ensure efficient delivery of tax services to clients, provide value-added consultation to client
  • Supervise and develop staff and seniors, coaching staff on new development in tax legislation
  • Meeting and dealing with the tax authority on technical issue
  • As the project in-charge, responsible for all assignments are finished with high quality and within time schedule.
  • As the group coordinator, responsible for smooth process in the team and development of team members.
  • As part of management, responsible to maintain a compiled business portfolio for existing and potential clients.

Requirement :

  • Bachelor’s/Master’s Degree in Economics majoring in Accountancy
  • Strong business technical knowledge with at least 5 years working experience, preferably experienced in managerial level in tax audit and consultancy, ideally in a tax consulting firm.
  • Minimum GPA of 3.5 (from a scale of 4.0)
  • Hold Indonesia Tax License (BKP), possess Professional Certificate
  • In depth knowledge of tax regulation with strong tax accounting skill and proficiency in tax reporting.
  • Dynamic leadership qualities, people-oriented and driven to foster strong client relationships.
  • Strong analytical and time management skill
  • Excellent communication skills in English/Bahasa Indonesia and ability to work in a team environment
  • Proficient in computer operation and software applications
  • Willing to travel out of town

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Alamat Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), Fakultas Ekonomi, Universitas Udayana Fh, JL. Pangeran Besar Sudirman, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PKF Hadiwinata provide the complete accounting and consulting services. Our team’s expertise and experience is vast and all-encompassing. We have the capability to offer the services our clients required at every stages of their business’ development. Our specialty service and industry based team, work together to ensure that our clients will receive the correct combination of expertise to address all of their needs

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali