Lowongan Kerja Depok Posisi Asisten Eksekutif di PT KHARISMA PUTRA SEJAHTERA

Gambar PT KHARISMA PUTRA SEJAHTERA Posisi ASISTEN EKSEKUTIF
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ASISTEN EKSEKUTIF di kantor PT KHARISMA PUTRA SEJAHTERA untuk domisili Depok serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk syarat yang kami inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT KHARISMA PUTRA SEJAHTERA
Posisi Asisten Eksekutif
Tempat Depok
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Melakukan perencanaan, pengelolaan, pelaporan administasi terkait kegiatan dari Direktur serta tugas lainnya yang diberikan oleh Direktur
  2. Memfasilitasi penyelenggaraan rapat-rapat
  3. Membantu menyusun agenda kegiatan Direktur eksekutif serta mitra-mitra
  4. Menyiapkan jadwal kerja kegiatan Direktur baik jadwal internal dan eksternal serta logistic perjalanan baik di dalam negeri maupun luar negeri.
  5. Menyiapkan bahan bahan untuk kegiatan Direktur dalam ruang lingkup internal dan eksternal
  6. Menyiapkan (memfasilitasi) Direktur dengan menghimpun informasi untuk pelaksanaan seluruh kegiatan kantor (program, kantor, keuangan dan SDM)
  7. Menyiapkan (memfasilitasi) Direktur dengan menghimpun informasi untuk pelaksanaan kegiatan sales dan service
  8. Menyimpan dan mengamankan dokumen yang bersifat penting dan rahasia
  9. Membuat notulensi & dokumentasi dari setiap kegiatan Direktur atau yang ditugaskan oleh Direktur
  10. Mewakili dan atau mendampingi Direktur sesuai disposisi
  11. Melaksanakan tugas tugas lain yang masih berhubungan dengan bidang pekerjaannya yang diminta oleh Direktur
  12. Memonitor kemajuan proyek,
  13. Menjadi perantara komunikasi antara pihak eksternal dan direktur, serta internal (Jajaran direksi dan Manager)

Kualifikasi :

  1. Usia 27-40 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Ekonomi/Manajemen/Linguistik, IPK :3.00
  3. Memiliki pengalaman di bidang keuangan dan administrasi
  4. Multitasking, komunikatif, teliti dan cekatan
  5. Memiliki kemampuan organisasi yang baik dan mampu mengatur beban kerja harian berdasarkan prioritas
  6. Proaktif dan fleksibel dan mampu bekerja dalam tim dan mampu bekerja dalam tekanan
  7. Memiliki motivasi dan komitmen kerja yang tinggi
  8. Dapat mengoperasikan computer Microsoft Office (MS. Word, Ms. Excel, Powerpoint, dll) dan Internet,
  9. Memiliki keterampilan berkomunikasi Bahasa Inggris yang baik

Waktu Bekerja :

8-17, Mon – Sat

Tunjangan :

BPJS, Tunjangan Sembako

Insentif :

Bagi Hasil, Komisi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

pusatmesinlaundry.com memulai usahanya sejak tahun 2010 dan secara resmi berbentuk badan usaha PT di tahun awal 2013 dengan nama perusahaan PT. Kharisma Putra Sejahtera.

Kami perusahaan distribusi mesin-mesin laundry yang sedang berkembang membutuhkan tenaga-tenaga ahli di bidangnya

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat