Sinergia Consultant

Gambar Sinergia Consultant Posisi HUMAN CAPITAL COACH

SINERGIA CONSULTANT

Merupakan lembaga dan layanan jasa Psikologi yang memiliki konsentrasi pada bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Give the best for developing peoplemerupakan semangat kami dalam memberikan layanan-layanan jasa pada para konsumen. Berdiri sejak tahun 2002, klien kami kini telah tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam setiap layanan yang kami berikan pada konsumen kamu selalu menerapkan konsep yang kami hasilkan sendiri dengan tag line, ARTmazing You!. Dimana dalam penerapannya di lembaga-lembaga kami ingin mengajak setiap orang untuk lebih PICT (Positive, Inspirative, Creative and Transformative). Produk unggulan kami selalu mengarah pada nilai-nilai tersebut dan memberikan diferensiasi pada produk psikologi sejenis yang ada di market.

Beberapa produk unggulan kami adalah;

– HCA (Human Capital ARTchitect) Coaching Program, merupakan program coaching bagi perusahaan yang dihabiskan dalam masa minimal 1 tahun. Program ini adalah program yang dirancang secara khusus, agar karyawan dalam perusahaan memiliki sistem yang baku dan dapat bekerja dengan lebih efektif.

– ARTmazing PICTures of You, merupakan layanan workshop personal untuk pengembangan diri, yang juga dapat diaplikasikan dalam dunia kerja.

– Comprehensive Assessment Skills Training merupakan sebuah workshop publik yang mengundang HRD untuk lebih memahami konsep asesmen dan pengembangan dalam perusahaan.

– Psychological Test, merupakan layanan rekrutmen, asesmen melalui tes psikologi bagi karyawan yang membutuhkan.

Tahun ini, Sinergia Consultant sedang menyiapkan diri untuk layanan psikologi yang berbasis “GO DIGITAL”, dimana kami ingin mengembangkan lebih banyak orang melalui pendekatan digital.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manajemen/Konsulting HR
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Casual and Business, Monday - Friday, 08.00 - 16.00, Saturday, 08.00 - 13.00

Foto Perusahaan