Lowongan Kerja Kabupaten Sragen Posisi Accounts Admin di CV. Anugerah Jaya Abadi

Gambar CV. Anugerah Jaya Abadi Posisi Accounts Admin
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Accounts Admin di kantor CV. Anugerah Jaya Abadi untuk domisili Kabupaten Sragen & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. Anugerah Jaya Abadi
Posisi Accounts Admin
Tempat Kabupaten Sragen
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kami adalah toko CV Harapan Jaya, penyedia sepeda dan sparepart terpercaya di Sragen. Saat ini, kami membuka lowongan untuk posisi Staf Administrasi Accountant yang akan bertanggung jawab atas pencatatan transaksi, pembukuan, dan pengelolaan data gudang.

Kualifikasi:

* Pendidikan: Minimal SMA/SMK Akuntansi

* Pengalaman Minimal 1 tahun di bidang akuntansi

* Menguasai Microsoft Office (terutama Excel)

* Terampil menggunakan aplikasi pencatatan stok atau kasir (diutamakan jika sudah pernah menggunakan)

* Detail, teliti, dan mampu mengorganisir data dengan baik.

* Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

* Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

* Komunikatif dan mampu menangani multitasking.

Deskripsi Pekerjaan:

1. Pencatatan Transaksi:

* Mencatat semua transaksi penjualan dan pembelian secara akurat.

* Membuat laporan keuangan harian, mingguan, dan bulanan.

2. Manajemen Gudang:

* Melakukan pendataan keluar-masuk barang di gudang.

* Memastikan stok barang tercatat dengan benar dan sesuai fisik.

* Melakukan inventarisasi rutin.

3. Administrasi Umum:

* Mengelola dokumen terkait operasional toko.

* Membantu tugas administrasi lainnya sesuai kebutuhan.

Fasilitas:

* Gaji kompetitif sesuai pengalaman (up to 3jt)

* Tunjangan makan dan transport

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 09 December 2024
  • Gaji yang diinginkan: $2,200,000 – $3,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kabupaten Sragen
Alamat HR55+38G CV ANUGERAH JAYA GARMINDO (AJG), Karanguri, Kec. Kalijambe, Kabupaten Sragen, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RAVELLE is created by CV ANUGERAH JAYA ABADI in 2020 to provide quality electrical appliances for kitchen and households in Indonesia. Every item is created based on these values:

1.Innovative and colorful designs, to delight customers

2.Excellent built quality, no compromise

3.Affordable pricing, for everyone to purchase and enjoy

4.Open and positive marketing, to communicate valuable information to customers.

5.Beneficial relationships with our business partners, to grow and prosper together

Today, RAVELLE has grown into multi-product quality brand to continue serving Indonesian market via major E-Commerce outlets, as well as modern retail markets.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday - Friday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah