Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Administrative Staff di Nstarts Consultants Company Limited

Gambar Nstarts Consultants Company Limited Posisi Administrative Staff
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrative Staff di perusahaan Nstarts Consultants Company Limited untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan Nstarts Consultants Company Limited
Posisi Administrative Staff
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

Company Introduction:
This is a leading enterprise in China’s snack food industry, which has already been listed. The products include snacks, beverages, bread, seasoned noodle products, and other food items. Our products are exported to multiple countries such as Vietnam, Singapore, and Indonesia.

Job Responsibilities:

1. Provide English-Indonesian interpretation and translation services for department heads and heads of overseas business development centers, including business meetings, conference calls and business activities, to ensure accurate transmission of information; 

2. Assist the head office in various Indonesian work and other external liaison work;
3. Assist Chinese HR in handling various basic personnel procedures and support and assist in human resources related work;
4. Assist the administrative team in participating in overseas office operations and assist in administrative related work;
5. Assist in handling employee business trip arrangements, including air tickets, hotel reservations and visa processing;
6. Responsible for arranging the daily schedule of leaders, reception of visitors, business entourage, etc.;
7. Handle other work arranged by leaders, etc.

Job requirements:

1. General Skills: Education: Full-time undergraduate degree or above; fluent in Chinese and can be used as a working language, in-depth understanding of Chinese culture + local culture
2. Professional Skills: Have relevant experience in assistant/HR/administration;
3. Soft Skills: Initiative, strong communication and expression skills, cross-departmental collaboration ability, logical thinking;

How to Apply: Please send your latest resume to Tania:(Resume in Chinese and English)
Email: [email protected] 

工作内容:
1.为部门负责人及海外事业发展中心负责人提供英语印尼语口译和笔译服务,包括商务会议、电话会议和商务活动等,确保信息的准确传递;

2. 协助总公司做好印尼各项工作及其他外联工作等;
3.协助中国HR办理各项人事基础手续,支撑协助人力资源相关工作;
4.协助行政团队参与海外办公室运营,协助行政相关工作;
5.协助处理员工的出差安排,包括机票、酒店预订和签证办理等;
6.负责安排领导日常行程、来访的接待、商务随行等;
7.处理领导安排的其他工作等
任职要求:
1.通用技能:学历:全日制本科及以上学历;语言:中文+印尼语;文化:深入了解中国文化+当地文化
2.专业技能:有过助理/HR/行政等相关经验;
3.软性技能:主动性,沟通表达能力强,跨部门协同能力,逻辑思路;

请递交您的中英文简历给Tania:[email protected] 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Nstarts Consultants Company Limited adalah perusahaan konsultan yang berdedikasi dalam memberikan solusi berkualitas tinggi dalam berbagai industri. Dengan tim profesional yang berpengalaman, perusahaan ini telah membantu berbagai klien mencapai tujuan bisnis mereka dengan sukses. Keunggulan Nstarts Consultants Company Limited terletak pada pendekatan yang inovatif, kreatif, dan solutif dalam setiap proyek yang dijalankan.

Didukung oleh jaringan luas serta pengetahuan mendalam dalam berbagai bidang, Nstarts Consultants Company Limited mampu memberikan layanan konsultasi yang komprehensif dan berorientasi pada hasil. Keterampilan analisis yang tajam, kerja tim yang sinergis, dan komitmen tinggi terhadap kepuasan klien menjadikan Nstarts Consultants Company Limited sebagai mitra terpercaya dalam memajukan bisnis dan meraih kesuksesan jangka panjang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta