Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Market Research Analyst di PT Sarana Yukti Bandhana

Gambar PT Sarana Yukti Bandhana Posisi Market Research Analyst
  • Loker diposting 14 jam yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Market Research Analyst di perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Penelitian & Analisis Pasar (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana
Posisi Market Research Analyst
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penelitian & Analisis Pasar (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Sekilas Tentang Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) adalah penyedia dan operator sistem pembayaran. Selama lebih dari 20 tahun, SYB telah merintis ekosistem pembayaran digital yang menjamin transaksi diproses secara efisien dan aman.

SYB menawarkan beragam saluran pembayaran digital, melayani berbagai sektor, mulai dari utilitas public, perbankan, keuangan, asuransi, pendidikan, telekomunikasi, hiburan, game online, e-commerce, sampai e-wallet dan e-money.

Kami berusaha keras untuk menjadi pelopor di ranah digital dan memberikan pelanggan kami solusi keuangan yang aman dan inovatif, dirancang untuk memajukan jasa keuangan di seluruh Asia.

Ringkasan Peran
 

Sebagai Market Research Analyst, Anda akan melapor ke Business Process Manager dan peran Anda akan mencakup hal-hal berikut:

  • Draft Laporan Penelitian: Menyusun laporan penelitian yang mensintesis temuan yang berasal dari data kualitatif dan kuantitatif. Kelola peringatan penelitian ad-hoc dan dukung pembaruan bulanan lintas tim mengenai tren komersial yang relevan.
  • Mempresentasikan Temuan Penelitian kepada Pemangku Kepentingan Senior: Mempersiapkan dan menyajikan presentasi penelitian pada pertemuan rutin bagi pemangku kepentingan senior untuk memberikan wawasan tentang pasar, memahami implikasi kebijakan, memandu penelitian strategis dan mendukung proses pengambilan keputusan strategis organisasi.
  • Analisis Pasar yang Komprehensif: Menganalisis tren pasar, peluang dan risiko dalam industri pembayaran.
  • Analisis Data Keuangan: Mengevaluasi data keuangan, termasuk pendapatan, biaya, dan profitabilitas, untuk mendukung temuan penelitian kualitatif.
  • Menerjemahkan Laporan : Menerjemahkan laporan berita dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris dan memberikan rangkuman secara berkala.
  • Berkolaborasi dengan Pemangku Kepentingan Internal: Berkolaborasi secara efektif dengan berbagai tim internal untuk mengumpulkan informasi lapangan guna mendukung temuan penelitian.

Kualifikasi & Keahlian yang dibutuhkan

  • Pendidikan: Minimal S1 , Semua Jurusan
  • Pengalaman Kerja: Lulusan Baru, atau pengalaman kerja minimal 2 tahun.
  • Domisili: Berdomisili di DKI Jakarta.
  • Ketersediaan: Dapat mulai bekerja sesegera mungkin dan bersedia bekerja di lokasi kantor pusat perusahaan di Jakarta.
  • Bahasa Indonesia & Inggris: Mampu menulis dan berbicara dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
  • Keahlian Riset & Penelitian: Mampu menghasilkan riset berkelas institusional dan menunjukkan sikap proaktif dalam menjaga diri tetap update dengan tren-tren yang muncul.
  • Kemampuan Analitis: Memperlihatkan kemampuan analitis yang kuat dengan kemampuan untuk mensintesis wawasan yang kohesif dari berbagai sumber data. Mampu berpikir secara kritis dan merumuskan strategi untuk mendorong pertumbuhan bisnis.
  • Analisis Keuangan: Kemampuan untuk melakukan evaluasi metrik keuangan dan mahir dalam analisis keuangan.
  • Keterampilan Menulis : Memiliki keterampilan tertulis yang kuat untuk menyampaikan temuan kompleks dengan cara yang jelas dan menonjol. Memiliki keterampilan mengedit yang efektif (misalnya tata bahasa dan tipografi) untuk meningkatkan kualitas publikasi penelitian.
  •  Etos Kerja: Memiliki etos kerja yang kuat, mandiri dan memiliki integritas tinggi. Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang cepat, mampu menangani deadline, dan permintaan pekerjaan ad-hoc dengan cepat.
  • Berorientasi pada Detail: Mampu menyusun dokumentasi proyek yang komprehensif dengan teliti dan secara konsisten.
  • Microsoft Office: Mahir dalam Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint.

Benefit

Kami melakukan investasi dalam personnel kami, serta perkembangan karir & kesejahteraan. Berikut adalah benefit yang kami berikan:

  • Tunjangan layanan kesehatan
  • Tunjangan Telekomunikasi
  • Kebijakan cuti keluarga
  • Pelatihan karyawan yang komprehensif
  • Tim yang kolaboratif dan berketerampilan tinggi
  • Lingkungan kerja yang kondusif
     

____________________________________________________________________________________________________
 

Company Overview

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) is a payment systems provider and operator. For more than 20 years, SYB has pioneered a digital payment ecosystem that ensures transactions are processed in a streamlined and secure manner.

SYB offers a diverse array of digital payment channels, serving a myriad of sectors, ranging from public utilities, banking, finance, insurance, education, telecommunication, entertainment, online gaming, e-commerce, to e-wallet and e-money.

We strive to be on the vanguard of the digital landscape and provide our customers with sound and innovative financial solutions, tailored to advance financial services across Asia.

Roles Overview

As a Market Research Analyst you will report to the Business Process Manager and your role will encompass the following: 

  • Draft Research Reports: Compose research reports that synthesize findings derived from both qualitative and quantitative data. Manage ad-hoc research alerts and support monthly cross-team updates on relevant commercial trends.
  • Present Research Findings to Senior Stakeholders: Prepare and present research presentations at regular meetings for senior stakeholders to provide insight into the market, understand policy implications, guide strategic research and support the organization’s strategic decision-making process.
  • Comprehensive Market Analysis: Analyze market trends, opportunities and risks within the payments industry.
  • Financial Data Analysis: Evaluate financial data, including revenue, costs, and profitability, to support qualitative research findings.
  • Translate Reports: Translate news reports from Indonesian to English and provide summaries on a regular basis. 
  • Collaborate with Internal Stakeholders: Collaborate effectively with various internal teams to garner field information to support research findings. 

Qulification & Skills Required

  • Education: Bachelor degree holder in any discipline. 
  • Work Experience: Fresh Graduate, or has minimal work experience of 2 years.
  • Domicile: Domiciled in Jakarta. 
  • Availability: Able to commence work as soon as possible and willing to work on-site in the Jakarta headquarters.
  • Language Skills: Strong written and spoken Indonesian and English skills. 
  • Research Skills: Able to produce institutional grade research and showcases a proactive attitude towards staying abreast with emerging trends. 
  • Analytical Skills: Demonstrates strong analytical skills with the ability to synthesize cohesive insights from a variety of data sources. Able to think critically and formulate strategies to drive business growth.
  • Financial Analysis: Ability to evaluate financial metrics and is proficient financial analysis. 
  • Written Skills: Possesses strong written skills to convey complex findings in a clear and salient manner. Possesses effective editing skills (e.g. grammar and typography) to improve the quality of research publications. 
  • Work Ethic: Demonstrates a strong work ethic, self-driven and possess a high degree of integrity. Able to adapt to a fast-paced work environment, manage multiple deadlines and respond to ad-hoc work requests quickly. 
  • Detail Oriented: Is conscientious in nature and pays high attention to detail. 
  • Microsoft Office Tools: Proficient in Microsoft Office tools, such as Word, Excel and PowerPoint.

Benefits

We invest in our people, their career development and their well-being. We provide the following benefits to our employees:

  • Health care benefits
  • Telecommunication allowance
  • Fair family leave policies
  • Comprehensive employee training
  • Collaborative and highly skilled teams
  • Conducive work environment 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) is a payment systems provider and operator. For more than 20 years, SYB has pioneered a digital payment ecosystem that ensures transactions are processed in a streamlined and secure manner.

SYB offers a diverse array of digital payment channels, serving a myriad of sectors, ranging from public utilities, banking, finance, insurance, education, telecommunication, entertainment, online gaming, e-commerce, to e-wallet and e-money.

We strive to be on the vanguard of the digital landscape and provide our customers with sound and innovative financial solutions, tailored to advance financial services across Asia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta