Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Staff Keuangan Dan Akuntansi di PT Agung Saridewi Mandiri

Gambar PT Agung Saridewi Mandiri Posisi Staff Keuangan dan akuntansi
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Keuangan dan akuntansi di tempat usaha PT Agung Saridewi Mandiri untuk kota/kab Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Agung Saridewi Mandiri
Posisi Staff Keuangan Dan Akuntansi
Tempat Jawa Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Staff Keuangan dan Akuntansi

Lokasi : Kediri, Jawa Timur

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pencatatan dan pengelolaan transaksi keuangan harian perusahaan.
  • Memastikan ketepatan pencatatan dan penghitungan PPN, PPh, serta pajak lainnya sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku.
  • Berkerjasama dengan consultant pajak dalam mengelola penyusunan dan pelaporan SPT Masa dan SPT Tahunan untuk PPN dan PPh.
  • Memastikan seluruh kewajiban perpajakan perusahaan dilaksanakan secara tepat waktu dan akurat sesuai dengan aturan perpajakan yang berlaku.
  • Melakukan rekonsiliasi bank, akun, dan analisis variansi keuangan.
  • Mengoperasikan dan mengelola sistem akuntansi Accurate untuk pencatatan transaksi dan pelaporan keuangan (diutamakan), khususnya Perusahaan property.
  • Membantu dalam audit internal dan eksternal, termasuk penyusunan dokumen pendukung.
  • Mengelola administrasi dokumen keuangan dan perpajakan dengan rapi dan terstruktur.
  • Bekerjasama dengan manajer keuangan untuk penyusunan anggaran tahunan
  • Staff akan melapor ke Manajer Keuangan
  • Bekerjasama dengan bagian admin marketing untuk melakukan pencatatan penjualan.

Kualifikasi Pekerjaan :

  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Akuntansi dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun, atau Diploma (D3) Akuntansi dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun.
  • Menguasai software akuntansi Accurate (diutamakan) dan Microsoft Office (Word, Powerpoint, terutama Excel).
  • Memiliki pengetahuan mendalam tentang perpajakan (PPN, PPh, dan laporan pajak tahunan).
  • Teliti, detail, dan memiliki kemampuan analitis yang baik.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, dengan kemampuan manajemen waktu yang baik.
  • Berintegritas tinggi, jujur, dan mampu menjaga kerahasiaan data keuangan.
  • Memiliki sertifikasi perpajakan (Brevet A & B) akan menjadi nilai tambah.
  • Komunikatif dan proaktif dalam mencari solusi terhadap permasalahan akuntansi dan keuangan.

3 Benefit Perusahaan :

  • Gaji kompetitif sesuai dengan pengalaman dan kualifikasi.
  • Tunjangan kesehatan, THR, dan insentif kinerja.
  • Peluang pengembangan karier dan pelatihan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Alamat 624X+FR2 Pt Agung Saridewi Mandiri, Jl. Raya Sobo No.98, Kranggan, Nambaan, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. AGUNG SARIDEWI MANDIRI adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2014. Kami bergerak dibidang developer kawasan perumahan Real Estate yang berlokasi di kota Kediri. Segmen kami adalah kalangan menengah ke atas.

Perumahan pertama dengan konsep smart home yang ramah lingkungan

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Performance Incentive Scheme, Business Casual
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur