Lowongan Kerja Bali Posisi Executive Assistant / Office Manager di Bahasa Bule

Gambar Bahasa Bule Posisi Executive Assistant / Office Manager
  • Loker diposting 6 jam yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Executive Assistant / Office Manager di tempat usaha Bahasa Bule untuk daerah Bali dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan Bahasa Bule
Posisi Executive Assistant / Office Manager
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 6.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

About Us:
Hi there! We’re looking for an Executive Assistant to join our startup in Indonesia. We focus on education using technology. Currently, I own Bahasa Bule, and we’re starting a new school that’s going to grow quickly because we have all the sources to help us expand. If you’re excited about education and want to work with a lively team, we’d love to hear from you!

Position Summary:
As an Office Manager, you’ll be a crucial part of our team, responsible for managing HR processes, handling basic accounting tasks, and maintaining a well-run, organized office space.

Key Responsibilities:

  1. HR Administration:
    • Manage employee records, monitor attendance, and handle payroll.
    • Coordinate onboarding and offboarding processes.
    • Oversee contract extensions and arrange meetings and paperwork to facilitate that process.
    • Oversee BPJS (social security) registration and contributions, ensuring accurate and timely processing for all employees.
    • Assist with organizing team building activities.
  2. Accounting & Finance Support:
    • Record expenses and ensure timely bill payments.
    • Prepare invoices for clients.
    • Assist with tax preparation and reporting.
  3. Office Management:
    • Maintain a clean and organized workspace by overseeing cleaning services, stocking office supplies, and handling any repairs.
    • Act as the primary point of contact for facility-related inquiries such as package deliveries
    • Coordinate with vendors for supplies

 

Qualifications:

  • Experience in either HR, office administration, or operations
  • Proficiency in using Windows and Microsoft Excel
  • Knowledge of BPJS and Pph21 tax is highly preferred
  • Excellent communication and interpersonal abilities
  • Strong organizational and multitasking skills

Benefits:

  • Competitive salary based on experience.
  • Flexible work environment with growth opportunities.
  • Supportive and collaborative team culture.

Hiring Process:

  1. 1st interview: introductions
  2. Technical assignment (excel)
  3. Final interview

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Alamat Bahasa Bule, In front of Bulldog Football, Gg. Mango No.69 2nd Floor, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Bahasa Bule adalah penyedia kursus bahasa Inggris terkemuka di Indonesia. Dengan metode pengajaran yang inovatif dan pengajar berpengalaman, perusahaan ini telah membantu ribuan orang meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka.

Mereka menawarkan berbagai program belajar mulai dari kursus reguler hingga pelatihan khusus untuk bisnis dan profesi tertentu. Selain itu, Bahasa Bule juga menyediakan layanan jasa penerjemahan dan kursus persiapan ujian bahasa internasional.

Dengan reputasi yang solid dan hasil yang terbukti, Bahasa Bule menjadi pilihan utama bagi individu maupun perusahaan yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan efektif di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali