Lowongan Kerja Tangerang Posisi Human Resource di Dian Raya Cipta

Gambar Dian Raya Cipta Posisi Human Resource
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Human Resource di kantor Dian Raya Cipta untuk kota/kab Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Human Resource
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

KUALIFIKASI:

– Pendidikan Minimal S1 Psikology/Hukum/SDM.
– Memiliki pengalaman di posisi yang sama min. 2 tahun dan
– Memiliki sertifikat Sumber daya manusia dari BNSP.
– Mampu menyusun Peraturan Perusahaan, SOP maupun kebijakan-kebijakan yang efektif.
– Memahami tatacara pelaporan Ketenagakerjaan, K3 dan Lingkungan.
– Menguasai proses Payroll, Recruitment, Industrial & Employee Relation, Training & Organization Development, dan perundang-undangan ketenagakerjaan yang berlaku.
 

Berdomisili di Dadap, Tangerang ataupun Jakarta Barat dan sekitarnya.
 

Jobdesc : 

  1. Merencanakan, melaksanakan, mengontrol dan mengevaluasi seluruh kegiatan HRDGA & Legal.
  2. Merencanakan, mengimplementasikan, mengelola dan mengevaluasi program pengelolaan kinerja karyawan secara terukur dan sistematis.
  3. Melakukan monitoring proses penilaian kinerja karyawan dan membuat laporan kinerja secara periodik.
  4. Kegiatan HR meliputi struktur organisasi, rekrutmen, data base karyawan, payroll, training, penilaian kinerja, K3, industrial & employee relation.

    General Affairs: 

  5. Kegiatan GA meliputi kebersihan lingkungan area kerja, asset dan inventaris (pemeliharaan dan pengontrolan), perijinan & pelaporan perusahaan (OSS, SIINAS), kegiatan perusahaan rutin (bulanan dan tahunan), Mengelola kegiatan pemenuhan aspek legalitas perusahaan, review kontrak bisnis dan semua Perizinan Perusahaan dan memastikan seluruh perizinan lengkap dan aktif.
  6. Mengelola kegiatan pemeliharaan fasilitas kantor, inventaris, kendaraan, keamanan kantor.
     

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KUALIFIKASI:

– Pendidikan Minimal S1 Psikology/Hukum/SDM.
– Memiliki pengalaman di posisi yang sama min. 2 tahun dan
– Memiliki sertifikat Sumber daya manusia dari BNSP.
– Mampu menyusun Peraturan Perusahaan, SOP maupun kebijakan-kebijakan yang efektif.
– Memahami tatacara pelaporan Ketenagakerjaan, K3 dan Lingkungan.
– Menguasai proses Payroll, Recruitment, Industrial & Employee Relation, Training & Organization Development, dan perundang-undangan ketenagakerjaan yang berlaku.
 

Berdomisili di Dadap, Tangerang ataupun Jakarta Barat dan sekitarnya.
 

Jobdesc : 

  1. Merencanakan, melaksanakan, mengontrol dan mengevaluasi seluruh kegiatan HRDGA & Legal.
  2. Merencanakan, mengimplementasikan, mengelola dan mengevaluasi program pengelolaan kinerja karyawan secara terukur dan sistematis.
  3. Melakukan monitoring proses penilaian kinerja karyawan dan membuat laporan kinerja secara periodik.
  4. Kegiatan HR meliputi struktur organisasi, rekrutmen, data base karyawan, payroll, training, penilaian kinerja, K3, industrial & employee relation.

    General Affairs: 

  5. Kegiatan GA meliputi kebersihan lingkungan area kerja, asset dan inventaris (pemeliharaan dan pengontrolan), perijinan & pelaporan perusahaan (OSS, SIINAS), kegiatan perusahaan rutin (bulanan dan tahunan), Mengelola kegiatan pemenuhan aspek legalitas perusahaan, review kontrak bisnis dan semua Perizinan Perusahaan dan memastikan seluruh perizinan lengkap dan aktif.
  6. Mengelola kegiatan pemeliharaan fasilitas kantor, inventaris, kendaraan, keamanan kantor.
     

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten