Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Sales It Serv di PT SaasIndo

Gambar PT SaasIndo Posisi Sales IT SErv
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Sales IT SErv di kantor PT SaasIndo untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Penjualan – Pra & Pasca (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SaasIndo
Posisi Sales It Serv
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan – Pra & Pasca (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Requirements :

– Work Experiences at least 2 Years  in selling IT Services .

– Target Oriented.

– Good ERP and IT Services Product Knowledge

– Able to create strategic planning, Develop and evaluate marketing strategy

– Creative and Pro-active Create Lead, Opportunity and achieve target

– Good communication and negotiation skill

General Requirement :

Female

– Min D3/S1 in any field

– Excellent interpersonal and customer relation skill, strategic selling and presentation skills, ability to communicate effectively with people from any levels.

– Able to work independently & Effectively as team

– Understanding of IT Projects is a plus

– Having good working attitude

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT. SAASINDO, 3, Jl. Kesehatan No.36 D, RT.3/RW.3, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SaaSIndo is business and technology solution provider. We do our best to help client to using Information Technology that can boost their bussiness optimal. We believe that using the right technology and suitable with client’s needs and condition will have enormous benefit.

Our mission is to provide various services in IT (such us training, customization, development, system integration, implementation, website development / customization and IT outsources) that can help our client to make their business increasingly growing and more competitive.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 5 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Transportation
  • Lokasi: Jl. Kesehatan No.36D
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta