Lowongan Kerja Bandung Posisi Assisten Project Manager di PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi

Gambar PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi Posisi Assisten Project Manager
  • Loker diposting 5 hari yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Assisten Project Manager di kantor PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi untuk domisili Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.400.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi
Posisi Assisten Project Manager
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Program & Proyek (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.375.000

Detail Pekerjaan :

• Mendukung Project Manager dalam menyusun rencana proyek termasuk penentuan sumber daya, anggaran, dan jadwal.
• Berkoordinasi dengan anggota tim dan pemangku kepentingan untuk memastikan pemahaman yang jelas tentang tujuan proyek dan batas waktu yang ditetapkan.
• Melakukan pemantauan proyek harian untuk memastikan progres sesuai dengan rencana proyek dan mengidentifikasi potensi hambatan.
• Menyusun laporan proyek berkala dan memelihara dokumentasi proyek, termasuk catatan rapat dan perubahan dalam lingkup.
• Membantu dalam manajemen anggaran proyek dan memastikan alokasi sumber daya sesuai dengan kebutuhan.
• Mendukung evaluasi risiko proyek dan pengembangan strategi untuk mengurangi atau mengelola risiko tersebut.
• .Mendukung pengembangan tim proyek melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan yang diperlukan.
• Memberikan dukungan kepemimpinan kepada tim proyek dan memotivasi mereka untuk mencapai tujuan bersama.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Berpartisipasi dalam mengidentifikasi, menilai, dan menyelesaikan masalah yang muncul selama proyek.
• Berkomunikasi secara efektif dengan tim proyek, pemangku kepentingan, dan klien untuk memastikan keterlibatan semua pihak.
• Bersama dengan Project Manager, melakukan evaluasi kinerja anggota tim setelah penyelesaian proyek.
• Menangani komunikasi dengan mitra eksternal yang terlibat dalam proyek.

Keahlian :

• Kemampuan manajerial yang baik, termasuk perencanaan, pengorganisasian, dan pengawasan proyek.
• Keahlian dalam pemantauan dan pengendalian anggaran proyek.
• Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
• Keahlian dalam menyusun laporan proyek dan berkomunikasi dengan stakeholder.
• Kemampuan dalam mengidentifikasi masalah dan mencari solusi yang efektif.

Kualifikasi :

• Pendidikan D3/S1 (Gelar sarjana di bidang terkait seperti Manajemen, Informatika, atau bidang terkait lainnya).
• Pengalaman kerja sebelumnya dalam pengelolaan proyek atau peran terkait di industri IT.
• Pemahaman yang kuat tentang manajemen proyek dan metodologi pengembangan perangkat lunak.
• Pengetahuan tentang teknologi informasi dan perkembangan terbaru di industri.
• Pemahaman dasar tentang pemrograman dan pengembangan perangkat lunak (menjadi nilai tambah).
• Diutamakan untuk yang berdomisili di Bandung dan Sekitarnya.

Benefit

  • Insentif Kehadiran.
  • BPJS Kesehatan.
  • Tunjangan Hari Raya (THR). 
  • Bonus Akhir Tahun.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi adalah perusahaan yang terkemuka di industri teknologi informasi di Indonesia. Dengan komitmen kuat untuk menghadirkan inovasi terkini dan solusi teknologi terbaik, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan dan organisasi yang menginginkan transformasi digital yang sukses. Keunggulan PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi terletak pada tim profesional yang ahli di bidangnya dan dedikasi yang tinggi untuk memberikan layanan dan produk berkualitas terbaik kepada pelanggan.

Dengan visi dan misi yang jelas, PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi terus mengembangkan diri dan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Kualitas layanan, integritas, dan inovasi menjadi landasan utama perusahaan ini dalam menjalankan bisnisnya. Pelanggan yang telah bekerjasama dengan PT Pandawa Yogaswara Abadi Teknologi selalu memberikan testimonial positif mengenai kehandalan solusi teknologi yang disediakan, sehingga menjadikan perusahaan ini sebagai mitra strategis yang dapat diandalkan dalam menghadapi tantangan di era digital saat ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat