PT. Plengkung Gading Asri

Gambar PT. Plengkung Gading Asri Posisi Sales

PT. Plengkung Gading Asri merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, yang bergerak dalam produksi dan distribusi barang dan jasa. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2012 dan telah melayani para pelanggan di seluruh Indonesia. Produk-produk unggulan perusahaan ini meliputi berbagai produk industri dan jasa-jasa yang berkualitas, seperti produk kosmetik, makanan, minuman, dan barang-barang lain.

Plengkung Gading Asri begitu konsisten dalam perencanaan, pengembangan, dan pemasaran produknya. Perusahaan mengembangkan aneka macam produk dan layanan untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Dengan berbagai iklan di televisi dan media sosial, PT. Plengkung Gading Asri telah berhasil memenangkan simpati dan dukungan dari masyarakat luas.

Visi Plengkung Gading Asri adalah menjadi perusahaan yang dipercaya oleh masyarakat di seluruh nusantara. Dengan menghasilkan berbagai produk dan jasa berkualitas, mereka bertekad menjadi salah satu merek terkemuka di Indonesia. Dengan berbagai inovasi dan keinginan untuk berinovasi, Plengkung Gading Asri siap melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Properti/Real Estate
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Lokasi: Jl. Raya Cilegon Km7, Kramatwatu, Kab. Serang