Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Personal Assistant di PT Escoop Green Indonesia

Gambar PT Escoop Green Indonesia Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di kantor PT Escoop Green Indonesia untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Escoop Green Indonesia
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

 Pendidikan Sl/S2 diutamakan memiliki background Accounting Pengalaman kerja Minimal 5 Tahun Sebagai Personal Assistant

 Fasih dalam berbahasa Inggris dan Memahami Bahasa Mandarin akan dinilai plus

  Usia Maksimal 30 tahun.

  Bersedia tugas luar kota / luar negeri mendampingi owner

  Melampirkan Medical Check Up paling lama 2 minggu terakhir.

  Memiliki kemampuan manajemen waktu

  Memiliki kemarnpuan komunikasi verbal dan tulisan

  • Job Description:
  •  Membuat catatan yang akurat dan komprehensif di rapat
  • Mengatur dan Mengelola Penjadwalan Owner.
  •  Menyusun Jadwal acara Owner.
  • Monitoring semua pekerjaan sesuai arahan Owner. Back up semua pekerjaan owner sesuai Request Owner.
  • Mengelola Keuangan Operasional Owner.
  • Mendampingi Owner ke luar kota/luar negeri.
  • Mengatur dan Mengelola Jadwal Perjalanan serta Akomodasinya sesuai permintaan dan arahan Owner.
  • Membantu menyelesaikan keperluan pribadi, administrasi dan tugas Owner.
  • Mengatur manajemen waktu secara harian
  • Menjalankan tugas yang diminta Owner.
  • Mengkoordinasi acara dan keterlibatan berbicara konsep korespondensi seperti email dan surat.
  • Bertindak sebagai kontak orang pertama
  • Mengelola jadwal harian seperti. mengatur pertemuan dan rapat penting
  • Mengingatkan atasan tentang tugas penting beserta tenggat waktunya.
  • Menyiapkan dokumen penting, seperti laporan, presentasi dan korespondensi
  • Mengelola database dan sistem pengarsipan
  • Tugas lain-lain untuk mendukung atasan seperti, menyelesaikan beberapa pelaporan tata kelola perusahaan dalam hal yang bersifat hukum (memastikan bisnis/usaha yang dijalankan telah mematuhi undang-undang dan peraturan)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Medical

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

eScoopG Group is a global business group that participates in various venture capital investments, focusing in B2B.

We procure heavy equipment for mining service contractors around Indonesia, Singapore and the rest of Southeast Asia. Our in house consultants and IT experts are able to determine the quality of the extraction and assist to optimize business applications.

We have also recently been expanding into the US market through our investments in the supply of pre-loved luxury goods to the wholesale and retail market on global scale.

Vision

To be a renowned powerhouse in the provision of heavy equipment

Mission

Our mission is to foster trust and reliability in being the all-in-one solution for heavy equipment needs.

Info Perusahaan

  • Industri: Pertambangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Lokasi: Citra Towers Kemayoran
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta