Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Toko di Gitindo

  • Loker diposting 12 jam yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Toko di perusahaan Gitindo untuk daerah Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Gitindo
Posisi Admin Toko
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

1. Usia maksimal 30 Tahun
2. Minimal Pendidikan SMA/SMK semua jurusan
3. Mampu mengoperasikan komputer, excel dan software akutansi
4. memiliki kemampuan administrasi yang baik
4. Mampu bekerja individu dan team
Deskripsi Pekerjaan :
– Melayani dan melakukan transaksi pelanggan dengan baik
– Melakukan arsip dan data operasional dengan baik
– Membuat laporan harian dan bulanan

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 02 November 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,600,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gitindo merupakan perusahaan unggul yang bergerak di bidang teknologi informasi dan digital di Indonesia. Dengan inovasi yang terus-menerus, Gitindo mampu memberikan solusi terbaik bagi berbagai perusahaan dan organisasi dalam menghadapi tantangan di era digital ini. Keunggulan perusahaan ini terletak pada tim yang kompeten dan berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, serta produk-produk berkualitas yang selalu up-to-date dengan perkembangan teknologi terkini.

Melalui berbagai produk dan layanannya, Gitindo telah berhasil membantu banyak perusahaan dalam meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan keunggulan kompetitif. Dengan reputasi yang solid dan kinerja yang prima, Gitindo diakui sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri teknologi informasi dan digital. Visi perusahaan ini adalah menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan dalam memasuki dunia digital yang dinamis dan terus berkembang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah