Lowongan Kerja Bekasi Posisi Finance Accounting Manager di PT Permata Indah Cipta Graha

Gambar PT Permata Indah Cipta Graha Posisi Finance Accounting Manager
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Finance Accounting Manager di kantor PT Permata Indah Cipta Graha untuk daerah Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Permata Indah Cipta Graha
Posisi Finance & Accounting Manager
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 15.075.000
Gaji Max Rp. 20.075.000

Job Descriptions:

  • Assists and provides financial guidance in the formulation and implementation of the Business Plan, Annual Plan, Goals Program, Monthly Forecasts, and Budget.
  • Maximizes cash flow performance through controls on inventory, credit and collection, disbursements, deposits, and remittances.
  • Ensure that all transaction journals (operational and nonoperational), accounting, and financial records of the company are carried out properly.
  • Ensure all tax-related applications are operated properly and there are no delays in corporate tax payments.
  • Responsible for using e-SPT, all taxes, e-billing, e-invoice, and e-filling.
  • Responsible for monthly and yearly financial reports for reporting to management.
  • Responsible for audit, tax audit, and transfer pricing documents
  • Responsible for reviewing payment and receipted transactions
  • Responsible for maintaining accounts payable and receivable transactions
  • Prepare for calculation of tax and reporting tax monthly.
  • Ensure that all corporate tax expenditures are properly calculated and documented for further reporting to management.
  • Ensure that the tax invoice documentation is carried out properly.
  • Ensure that the recording of the company’s accounts payable and receivable transactions is in accordance with company procedures.

 

Job Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Tax/Finance/Accountancy
  • A minimum of 5 years experiences in the same field and at the Managerial level (preferably in the Real Estate/Developer sector)
  • Expert in financial regulations, investment, and taxation corporate. Understanding New PSAK & IFRS Updates and Tax Regulations. Experienced and proficient user in operating all tax applications (e-SPT, all taxes, e-Billing, e-Faktur, and e-Filling).
  • Having an A/B/Both Brevet certification is preferred.
  • Computer literate (MS. Office and software associated with Finance Accounting programs such as Accurate)
  • Strong interpersonal, communication, and presentation skills.
  • Able to manage, guide, and lead employees to ensure appropriate financial processes are being used.
  • A solid understanding of financial statistics and accounting principles. 
  • Have a strong memory and high accuracy.
  • Able to work under pressure and willing to work overtime if needed.
  • Willing to be placed in Bekasi

Important Note for Candidates:

Please check your emails regularly and ensure you can receive phone calls from us to stay updated on the next steps in the hiring process. We never ask for any payment for job vacancies. Thank you!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Pt. Permata Indah Cipta Graha, Jl. Pemuda Kranji No.7, RT.002/RW.014, Kranji, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17135, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan pengembang perumahan yang berkembang dengan tujuan untuk menyediakan lingkungan hunian yang baik, nyaman, dan asri, membangun perumahan dengan desain modern dan di dukung dengan lokasi yang strategis untuk menghadirkan kualitas hunian yang dapat dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat dengan harga yang terjangkau. Tak berhenti sampai disana, kami mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas dalam pengembangan infrastruktur yang terintegrasi dan akan membangun fasilitas pendukung untuk setiap perumahan yang kami bangun.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday (08.30 - 17.00) - Saturday (08.30 - 14.00)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat