Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Butler – The St. Regis Jakarta di St. Regis Hotels & Resorts

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Butler - The St. Regis Jakarta di perusahaan St. Regis Hotels & Resorts untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Seni/Media/Komunikasi & Hubungan Masyarakat serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan St. Regis Hotels & Resorts
Posisi Butler - The St. Regis Jakarta
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hubungan Masyarakat, Seni/Media/Komunikasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

POSITION SUMMARY

As the original house of luxury, St. Regis continues to redefine modern luxury through service. At the core is the Butler program, an icon to our heritage and the heart and soul of new luxury. It is high-touch, personalized, creative and original. It is brought to life by all talent but serving as the primary face to the program is our Butler team, who are the ultimate luxury ambassadors.

The Butler provides bespoke experiences and services to fulfill all guest needs during pre-arrival, check-in, throughout the stay and upon departure, in partnership with other departments in the hotel operation. This includes coordinating efforts of Butler Valets, and verifying that other departments supporting butler services are equipped to meet guest needs. The Butler is key to building rapport with guests, proactively anticipate guest needs and acting upon them where possible.

While the St. Regis brand is steeped in history with roots that can be traced back to the early 1900s, every team member is part of a trailblazing future to redefine modern luxury through service. The Butler’s success is rooted in a deep passion for service, uncompromising standards, the ability to anticipate needs and impeccable interpersonal skills.

You will also be expected to create a safe work place, follow company policies and procedures, uphold quality standards, and ensure your uniform, personal appearance, and communications are professional. Butler team members will be on their feet and moving around (stand, sit, or walk for an extended time) and taking a hands-on approach to work (move, lift, carry, push, pull, and place objects weighing less than or equal to 50 pounds without assistance). Doing all these things well (and other reasonable job duties as requested) is critical for Butler team members – to get it right for our guests and our business each and every time.

Marriott International is an equal opportunity employer. We believe in hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive, people-first culture. We are committed to non-discrimination on any protected basis, such as disability and veteran status, or any other basis covered under applicable law.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

St. Regis Hotels & Resorts adalah salah satu departemen panjang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. Yang melayani kelas atas layanan perhotelan di seluruh dunia. Mereka menawarkan pengalaman perhotelan mewah dan nikmat dengan tangkai familinya yang eksklusif. St. Regis membawa bintang yang sebenarnya dalam layanan dan suasana yang glamor. Setiap kamar memiliki kenyamanan atas dan banyak fasilitas yang sangat mementingkan kepuasan tamu. Setiap hotel dengan St. Regis memiliki suasana yang unik dan membawa ke pengalaman akomodasi yang ajaib dan knock out. Tidak hanya itu, tim kreatif dan ekstensif mendukung lokal, budaya, dan destinasi untuk memastikan bahwa setiap pengalaman di St. Regis adalah pengalaman yang mustahil untuk dilupakan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta