Lowongan Kerja Surabaya Posisi Assistant Business Support di PT DKSH Indonesia

Gambar PT DKSH Indonesia Posisi Assistant Business Support
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem untuk posisi Assistant Business Support di perusahaan PT DKSH Indonesia untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami berikan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT DKSH Indonesia
Posisi Assistant Business Support
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Provide clerical support on daily activities execution related to country/Business Unit/central services administration and business support functions (e.g. office administration, office equipment and supplies upkeep management and cost/tender management, etc.)

  • Support superior in managing day-to-day operating expenditure against operating budgets to ensure efficient usage of resources
  • Update content/changes to organization’s administration and support services policies and procedures on a periodical basis
  • Support activities related to administration and support services delivered to business operations in accordance to agreed service level standards
  • Assist superior in implementing continuous improvement activities on administration and support services delivered to operations
  • Collate, document and prepare reports on budget, cost control administration and support services delivered
  • Support superior in executing tracking tools and generating periodical reporting on effectiveness of administration and support services offered
  • Provide administration support on department initiatives and programs
  • Record findings and prepare maintenance reports (e.g. office supplies, office equipment inventory details, tender documentation, etc.)
  • Escalate complaints and requests raised by employees/departments to superior
  • Demonstrate basic knowledge of principles and techniques of administrative management (e.g. lean 6-sigma best practices, etc.)
  • Demonstrate basic analytical skills and attention to detail
  • Demonstrate basic experience in analyzing data and understanding business implications
  • Demonstrate proficiencies in office productivity tools (e.g. Excel, Word and PowerPoint)
  • Demonstrate fluency in local language and ideally in English, both written and spoken

Certificate/Diploma in Business Administration, or equivalent

Up to two years’ experience in a similar role

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Pergudangan Ritz Gate, Jl. Muncul, Bohar Timur, Bohar, Gedangan, Sidoarjo Regency, East Java 61254, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DKSH Indonesia is the leading Market Expansion Service provider in Indonesia for performance materials and technology. DKSH bridges complex markets within and between Asia Pacific, Europe and America. Our business partners benefit from our extensive global network and industry expertise, as well as our in-depth local knowledge of the Indonesian market.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur