Lowongan Kerja Bekasi Posisi Admin Purchasing di Sparkle Coffee

Gambar Sparkle Coffee Posisi Admin Purchasing
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Purchasing di kantor Sparkle Coffee untuk kota/kab Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Sparkle Coffee
Posisi Admin Purchasing
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Administrasi Purchasing
Deskripsi Pekerjaan :
1. Menerima dan memproses permintaan dari departemen lain untuk pengadaan barang atau jasa.
2. Berkomunikasi dan bernegosiasi dengan pemasok untuk mendapatkan harga dan syarat terbaik.
3. Menyusun dan mengeluarkan dokumen pesanan pembelian (purchase order) kepada pemasok.
4. Memantau status pengiriman barang untuk memastikan tepat waktu dan sesuai pesanan.
5. Mengawasi penerimaan barang dan memeriksa kesesuaian dengan pesanan.
6. Mengatur proses pembayaran kepada pemasok sesuai kesepakatan yang telah dibuat.
7. Menyimpan semua dokumen terkait pembelian dengan rapi dan teratur.
8. Membuat laporan rutin mengenai aktivitas pembelian untuk analisis dan pengambilan keputusan.
9. Memelihara hubungan baik dengan pemasok untuk kerjasama yang berkelanjutan.
10.Memastikan pengeluaran pembelian sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan.
Spesifikasi Pekerjaan :
1. Lulusan SMK/sederajat
2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
3. Mampu melakukan negosiasi yang efektif untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.
4. Kemampuan untuk menganalisis data dan membuat keputusan berbasis informasi.
5. Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.
– Pria/Wanita
– Tanpa Pengalaman Bekerja
– Tidak ada minimal pendidikan
– Tidak ada batasan usia
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Provinsi sesuai penempatan kerja (Jawa Barat)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat