Lowongan Kerja East Denpasar Posisi Kepala Toko di MITRA ENGINEERING PERKASA

  • Loker diposting 9 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi kepala toko di kantor MITRA ENGINEERING PERKASA untuk daerah East Denpasar & Bali serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Manajemen – Toko (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan MITRA ENGINEERING PERKASA
Posisi Kepala Toko
Tempat East Denpasar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Toko (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Syarat Kualifikasi:

  • Pengalaman kerja: Pengalaman minimal 1-2 tahun di industri ritel atau sektor terkait diharapkan. Pengalaman dalam manajemen toko atau posisi kepemimpinan lainnya juga dianggap sebagai nilai tambah.
  • Pendidikan: Gelar sarjana di bidang bisnis, manajemen, pemasaran, atau bidang terkait dapat diharapkan, meskipun terkadang pengalaman kerja yang relevan dapat menjadi pengganti.
  • Keterampilan komunikasi: Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis, diperlukan untuk berinteraksi dengan staf toko, pelanggan, dan pihak terkait lainnya.
  • Keterampilan kepemimpinan: Kemampuan untuk memimpin dan menginspirasi tim, mengambil keputusan, dan mengelola konflik. Memiliki kemampuan memotivasi staf untuk mencapai tujuan toko.
  • Keterampilan Manajerial: Kemampuan untuk memanage karyawan, stock barang, complain, alur kerja dan pendapatan toko.
  • Pengetahuan industri: Memiliki pemahaman yang kuat tentang industri ritel, tren pasar, strategi penjualan, dan pengetahuan produk yang dijual di toko.
  • Tanggung Jawab: Pengelolaan Operasional: Bertanggung jawab atas semua aspek operasional toko, termasuk pengelolaan persediaan, stok barang, pemesanan, pengaturan tata letak toko, dan mengawasi kebersihan dan kerapihan toko.
  • Pengelolaan Tim: Merekrut, melatih, mengarahkan, dan memotivasi staf toko. Mengatur jadwal kerja, memberikan umpan balik, dan menilai kinerja individu dalam tim.
  • Pengembangan Strategi Penjualan: Mengembangkan strategi penjualan yang efektif untuk mencapai target penjualan. Menganalisis tren pasar, memantau persaingan, dan mengatur promosi produk yang tepat.
  • Pengelolaan Pelanggan: Memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi dengan memberikan pelayanan pelanggan yang baik. Menangani keluhan pelanggan dan menemukan solusi yang memuaskan.
  • Analisis dan Pelaporan: Menganalisis data penjualan dan kinerja toko, mengidentifikasi tren penjualan, dan membuat laporan kepada manajemen atau pemilik toko.Menggunakan data tersebut untuk membuat keputusan yang strategis dalam mengelola toko.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,500,000 – Rp4,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota East Denpasar
Alamat Mitra engineering perkasa kawe, Jl. Pulau Kawe No.36, Kota Denpasar, Bali 80112, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Mitra Engineering Perkasa adalah perusahaan yang terkemuka dalam industri rekayasa dan konstruksi. Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas, keunggulan, dan inovasi, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai proyek konstruksi dan rekayasa skala besar di Indonesia. Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman, Mitra Engineering Perkasa mampu memberikan solusi yang tepat dan berkualitas untuk setiap proyek yang dihadapi.

Mitra Engineering Perkasa tidak hanya dikenal atas kualitas kerja yang tinggi, tetapi juga reputasinya dalam membangun hubungan jangka panjang yang harmonis dengan klien dan mitra bisnisnya. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan dan ketepatan waktu, perusahaan ini telah berhasil memenangkan kepercayaan banyak pihak dalam industri. Mitra Engineering Perkasa tidak hanya menciptakan bangunan dan infrastruktur berkualitas, tetapi juga menciptakan nilai tambah bagi masyarakat serta berkontribusi positif untuk pembangunan berkelanjutan Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali