Lowongan Kerja Pinrang Posisi Teknologi Produksi di PT Biota Laut Ganggang (Pinrang)

Gambar PT Biota Laut Ganggang (Pinrang) Posisi TEKNOLOGI PRODUKSI
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem part time untuk posisi TEKNOLOGI PRODUKSI di perusahaan PT Biota Laut Ganggang (Pinrang) untuk kota/kab Pinrang & Sulawesi Selatan serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Kimia & Fisika (Sains & Teknologi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Biota Laut Ganggang (Pinrang)
Posisi Teknologi Produksi
Tempat Pinrang
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kimia & Fisika (Sains & Teknologi)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 5.325.000

About us

BLG Group didirikan pada tahun 1996, merupakan perusahaan bioteknologi yang berfokus dalam bidang penelitian, pengembangan, produksi, dan penjualan hidrokolloid. Kantor pusat kami berlokasi di Shanghai China, dan saat ini memiliki empat pabrik yang berlokasi di Shanghai, Zhejiang, Ningxia, dan Indonesia di Sulawesi Selatan. Produk perusahaan memiliki nilai pasar yang diekspor ke berbagai negara di Eropa, Amerika, Australia, Afrika, dan Asia Tenggara.

Melalui proses produksi yang canggih dan mengikuti perkembangan teknologi, BLG menyediakan produk yang inovatif dan pelayanan berkualitas bagi pelanggan di industri makanan, minuman, kosmetik, dan obat-obatan. Hidrokolloid yang dihasilkan tidak hanya memperbaiki tekstur produk, tetapi membuat kehidupan manusia menjadi lebih lengkap secara signifikan. BLG Group sebagai Industri Pertama yang menghasilkan produk Agar- Agar dari ekstrak tumbuhan dengan nilai produksi tahunan yang melebihi Dua Ratus Juta Dollar, Karagenan mendominasi pasar dan merupakan nomor 1 di segmen pasar Agar- Agar secara global.

Pabrik BLG di Indonesia didirikan pada tahun 2015 dan mulai beroperasi secara resmi pada tahun 2017. Saat ini jenis produksi mencakup produk karagenan Semi Refined, Refined, Agar-Agar, Konjak, dan Produk Campuran. Luas Pabrik ini mencapai Hektar dan mempekerjakan lebih dari 600 karyawan.

Pabrik BLG Indonesia menyambut pemuda yang bersemangat dan berdedikasi untuk bergabung, bersama-sama memajukan perkembangan industri rumput laut di Indonesia!

Qualifications & experience

  • Pendidikan minimal S1 diutamakan S2 jurusan Kelautan, Kimia, BioKimia, dan Gizi
  • Memiliki Keterampilan Manajerial dan Analisis
  • Memiliki Keterampilan Komunikasi dan Kepemimpinan
  • Mampu Beradaptasi terhadap Teknologi Baru
  • Memiliki Kreativitas dan Pemecahan Masalah
  • Diutamakan memiliki kemampuan fasih berbahasa Inggris
  • Fresh graduate 2025 ( lulusan dalam 3 tahun terakhir )

Tasks & responsibilities

  • Melakukan monitoring dan inspeksi terhadap bahan baku dan proses produksi sehingga dapat memastikan kualitas produk sesuai standar perusahaan
  • Memberikan pelatihan SOP mengenai Prosedur Produksi yang efektif sehingga dapat memastikan produksi berjalan dengan lancar, mengurangi risiko kesalahan, dan meningkatkan kualitas serta efisiensi produksi.

Benefits

  • Fasilitas Mess
  • Makan Siang
  • BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Salary Rp. 3.500.000 – Rp. 6.000.000 per bulan
  • Berkesempatan untuk belajar di China

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Pinrang
Alamat Biota Laut Ganggang, Polewali, Kec. Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan 91272, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Biota Laut Ganggang adalah perusahaan yang terkemuka di industri penelitian dan pengembangan biota laut, khususnya ganggang. Dikenal atas dedikasinya yang tinggi dalam mempelajari potensi alam bawah laut, perusahaan ini telah berhasil menjadi pionir dalam menggali manfaat dari kandungan biota laut, terutama ganggang, untuk berbagai industri seperti kesehatan, kecantikan, dan pangan.

Keunggulan PT Biota Laut Ganggang tidak hanya terletak pada pengetahuannya yang mendalam mengenai biota laut, tetapi juga pada komitmen tinggi terhadap keberlanjutan lingkungan. Dengan fasilitas riset modern dan tim ahli yang berpengalaman, perusahaan ini mampu memberikan solusi inovatif dan berkualitas tinggi bagi para pelanggan. Kerja keras dan etika kerja yang sangat tinggi menjadikan PT Biota Laut Ganggang menjadi mitra yang sangat diandalkan dalam industri penelitian dan pengembangan biota laut.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan