Lowongan Kerja Kediri Posisi Finance Analyst & Cost Control Supervisor di PT Hastari Adakara Investama

Gambar PT Hastari Adakara Investama Posisi Finance Analyst & Cost Control Supervisor (Konstruksi Proyek Toll)
  • Loker diposting 11 jam yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Finance Analyst & Cost Control Supervisor (Konstruksi Proyek Toll) di tempat usaha PT Hastari Adakara Investama untuk kota/kab Kediri & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 9.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Posisi Finance Analyst & Cost Control Supervisor
Tempat Kediri
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 9.075.000

Kami membuka kesempatan bagi Anda yang berpengalaman dan memiliki kemampuan di bidang keuangan, akuntansi, dan kontrol biaya untuk bergabung sebagai Finance, Accounting, and Cost Control Supervisor. Posisi ini berperan penting dalam mengelola aspek keuangan proyek, melakukan pengendalian biaya, serta memastikan setiap pekerjaan dan penggunaan anggaran sesuai dengan perencanaan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan terakhir minimal S1 di jurusan Akuntansi atau jurusan terkait lainnya.
  • Pengalaman kerja di industri konstruksi sangat diutamakan.
  • Berpengalaman dalam mengelola rancangan anggaran proyek, forecasting, dan budgeting.
  • Memahami seluruh skema pengendalian biaya (cost control) serta pengendalian penggunaan material proyek.
  • Memahami skema uang muka proyek, termin pembayaran, dan bank garansi.
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman di proyek infrastruktur berskala besar, terutama proyek strategis nasional.
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan berorientasi pada detail.
  • Mampu bekerja sama dengan berbagai tim dalam perusahaan serta berkoordinasi dengan baik.

Tanggung Jawab:

  • Memastikan seluruh biaya proyek dan progress pekerjaan sesuai dengan realisasi yang telah direncanakan.
  • Melakukan kontrol dan pengawasan terhadap biaya produksi untuk memastikan efisiensi dan efektivitas penggunaan dana.
  • Mengupdate biaya operasional proyek secara berkala untuk memastikan transparansi dan akurasi laporan keuangan.
  • Menjalankan perencanaan pembayaran mingguan hingga bulanan untuk memastikan arus kas proyek terjaga dengan baik.
  • Mengupdate Cost Performance Index (CPI) atau kurva kinerja biaya untuk memantau perkembangan dan realisasi anggaran proyek.
  • Melakukan closing dan rekonsiliasi volume pekerjaan dengan department terkait pada akhir setiap periode proyek untuk memastikan kesesuaian antara laporan biaya dan volume pekerjaan.
  • Berkolaborasi dengan tim proyek untuk mengidentifikasi dan mengimplementasikan langkah-langkah penghematan biaya.
  • Memastikan bahwa laporan keuangan proyek disusun secara akurat dan tepat waktu untuk keperluan manajemen dan stakeholder proyek.

Keahlian Tambahan yang Diutamakan:

  • Memiliki pemahaman mendalam tentang software akuntansi dan sistem ERP terkait proyek konstruksi.
  • Kemampuan analisis keuangan yang baik serta pemahaman tentang standar akuntansi yang berlaku.
  • Berpengalaman dalam menyusun dan mengelola cash flow dan proyeksi keuangan proyek secara menyeluruh.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik untuk bekerja sama dengan tim lintas departemen dan manajemen.

    Benefit yang Ditawarkan:
     

  • Kesempatan untuk berkembang di proyek infrastruktur berskala nasional.
  • Lingkungan kerja yang dinamis dan mendukung pengembangan karier.
  • Kontrak Perusahaan bukan Kontrak Project

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kediri
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: Jl. Raya Gringging, Wonoasri, Kec. Grogol, Kediri,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur