Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Compliance Coordinator di PT HEJAZ FINANCIAL SERVICES

Gambar PT HEJAZ FINANCIAL SERVICES Posisi Compliance Coordinator
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Compliance Coordinator di kantor PT HEJAZ FINANCIAL SERVICES untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Kepatuhan & Resiko (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT HEJAZ FINANCIAL SERVICES
Posisi Compliance Coordinator
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kepatuhan & Resiko (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We are seeking a meticulous and proactive Risk & Compliance Coordinator to join our team in Jakarta. The Risk & Compliance Coordinator will play a crucial role in ensuring that our operations comply with regulatory requirements and internal policies. This position will involve close collaboration with our headquarters in Australia to address compliance needs and ensure alignment with corporate standards.

  • Management of the compliance task list
  • Entries into the Complaints Register, Conflicts Register, Breaches & Incidents Register and any other register
  • Assistance with complaints management and analysis
  • Preparation of training slides
  • Type-setting of policies and procedures
  • Monitoring of the compliance inbox and JIRA channels
  • Administration tasks from the 3 Lines Model
  • Administrative tasks with overseas expansion
     

Requirements :

  1. Great attention to detail
  2. Proactive
  3. Able to build a culture of certainty
  4. Basic understanding of the Australian regulatory framework
  5. Strong English business writing skills
  6. Excellent English communication skills (verbal and written)
  7. Good at multi-tasking in a fast-paced environment
  8. Intermediate skills in MS Word, MS PowerPoint and MS Excel

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Hejaz Financial Services provides a broad range of financial services across investment management, superannuation services, financial advice, and lending to a large and diversified client base that includes corporations, financial institutions, and individuals.

PT Hejaz Financial Services, headquartered in Melbourne, has a clear vision to continue to grow and provide high quality services to its clients. With our sustained rapid growth, we have recently established a highly supportive team at our Jakarta office located in Gowork Sampoerna Strategic Square.

We provide a friendly and supportive working environment. At Hejaz, we embrace continuous learning and growth initiatives, teamwork, and collaboration.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 1805230038944
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta