Dian Kimia Putera, PT

PT.Dian Kimia Putera, adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan perdagangan obat pewarna kimia tekstil.

PT.Dian Kimia Putera merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang pada awalnya bergerak dalam bidang perdagangan dan distributor obat-obatan dan bahan kimia pembantu tekstil di Indonesia.

Didirikan pada bulan Juni 19984 oleh Tuan Faizal Indra dan Tuan Richard Jos Satahusada, dimana mereka telah lama berkecimpung serta aktif dalam perdagangan bahan baku serta bahan kimia tekstil dengan tujuan untuk mengembangkan usaha serta ikut membantu pemerintah dan swasta khususnya industri tekstil dalam pengadaan bahan kimia dan obat-obatan tekstil.

Pada awal berdirinya perusahaan tersebut dimulai dengan nama CV. DIAN KIMIA pada tanggal 26 Januari 1984. Perusahaan tersebut dapat berkembang dengan pesat sampai bulan April 1985. Dan pada akhir April 1985 berganti status perusahaan menjadi PT.DIAN KIMIA PUTERA pada tanggal 20 Aapril 1985.

Adapun maksud perubahan status perusahaan tersebut adalah agar kegiatan yang sedang berlangsung dapat berjalan secara lancar dan keinginan semua pihak yang terlibat langsung dapat mengembangkan diri secara lebih luas serta pengakuan yang lebih luas dalam usaha bisnis tersebut.

Sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan yang terjadi dan dengan mulai diakuinya produk-produk yang disuplai di kalangan industri tekstil, mulai menarik beberapa prinsipal dan beberapa grup perusahaan besar di luar negeri yang berkeinginan untuk memeperkenalkan produk mereka di Indonesia melalui jalinan kerja sama bisnis dengan mempercayai PT.Dian Kimia Putera sebagai agen tunggalnya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)