Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Sales Representative di PT. Neptus Teknologi Indonesia

Gambar PT. Neptus Teknologi Indonesia Posisi Sales Representative
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Sales Representative di tempat usaha PT. Neptus Teknologi Indonesia untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Neptus Teknologi Indonesia
Posisi Sales Representative
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

DESKRIPSI : bertanggung jawab sebagai representasi perusahaan dalam menangani klien/calon klien dan relasi bisnis dengan melakukan koordinasi dan menjaga hubungan yang baik dengan pihak internal maupun eksternal. Sales Representative berperan membantu perusahaan (terutama tim Sales) dalam pengembangan bisnis yang efektif untuk mencapai target perusahaan dengan tujuan meningkatkan pendapatan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan, loyalitas terhadap perusahaan, serta nilai jangka panjang untuk perusahaan. Sales Representative memiliki peranan penting untuk mendukung tim Sales baik secara administratif, maupun dalam melakukan penjualan pada rangkaian kegiatan pra-project, project, hingga after-sales.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :

  1. Bertanggung jawab melakukan koordinasi, monitoring status dan masa berlaku dokumen, serta mempersiapkan seluruh dokumen persyaratan tender berupa dokumen legalitas, dokumen administrasi, dokumen teknis, dan dokumen harga.
  2. Melakukan follow-up dan koordinasi dengan tim internal lintas divisi, Distributor, Principal, Business Partner, dan klien/calon klien untuk menjalankan seluruh kegiatan pra-project (tidak hanya terbatas pada presentasi dan demo solusi, PoC, serta implementasi) terhadap solusi produk/jasa yang disediakan oleh perusahaan.
  3. Memastikan seluruh proses approach hingga kegiatan project berjalan dengan baik sesuai dengan kontrak/perjanjian, dan dapat memenuhi kebutuhan klien, serta mencapai objective project.
  4. Menjaga nama baik perusahaan, meningkatkan hubungan yang baik dengan customer, calon customer, dan relasi bisnis, bahkan meningkatkan kepercayaan, kepuasan pelanggan, serta loyalitas terhadap perusahaan.
  5. Bekerja sama dan berkolaborasi dengan tim Sales untuk menentukan strategi pendekatan yang efektif kepada klien/calon klien.
  6. Mendukung tim Sales dalam mengidentifikasi, menjangkau, dan mendapatkan project dan/atau customer baru serta peluang bisnis yang potensial.
  7. Mendukung tim Sales untuk melakukan pendekatan dan pitching/presentasi solusi produk/jasa kepada klien/calon klien.
  8. Mendukung tim Sales untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh perusahaan.
  9. Mampu melakukan negosiasi harga dan kontrak/perjanjian dengan Customer dan Principal (jika diperlukan).
  10. Meng-handle customer request/problem dari klien/calon klien, dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.
  11. Membuat report aktivitas harian, mingguan, dan bulanan, serta melakukan update progress.
  12. Melaksanakan tugas tambahan lainnya yang diberikan oleh Atasan/Perusahaan yang masih berhubungan dengan Fungsi dan Jabatan

REQUIREMENT :

  1. Pendidikan min S1 Marketing/Komunikasi/Management/setara.
  2. Usia max 25 thn.
  3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait (Keamanan Cyber/bidang terkait lainnya). 
  4. Berpengalaman di IT Company.
  5. Jujur, Disiplin, Pekerja keras, Kreatif.
  6. Komunikasi yang baik.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat PT. Neptus Teknologi Indonesia, 1, Jl. Letjen S. Parman No.22, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. NEPTUS TEKNOLOGI INDONESIA was presented in globalization era of technology as a partner who will help personally organization or company to implement information technology solution including network, infrastructure, and security system.

PT NEPTUS TEKNOLOGI INDONESIA was established with the loyalty and dedication in providing the best services and quality in IT including network, infrastructure, and IT security technology. Our experts are certified, competent, and professional. We have tons of experience which will be valuable asset in supporting and providing the best solution for consumers.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta