Lowongan Kerja Surabaya Posisi Relationship Manager Prioritas di PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING)

Gambar PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING) Posisi Relationship Manager Prioritas
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Relationship Manager Prioritas di tempat usaha PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING) untuk domisili Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING)
Posisi Relationship Manager Prioritas
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 15.075.000
Gaji Max Rp. 20.075.000

Optimus Consulting saat ini sedang membantu salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia untuk menemukan talenta terbaik sebagai Relationship Manager Prioritas.

Deskripsi Pekerjaan:
▪ Melakukan penjualan produk keuangan, investasi dan bancassurance Bank BUMN.
▪ Menjalin hubungan / komunikasi aktif (customer relationship management) dengan nasabah Bank BUMN
▪ Bertindak sebagai finansial advisor bagi nasabah Prioritas bank BUMN

Kualifikasi
▪ Berpendidikan minimal S1 dengan IPK 3.00
▪ Usia maksimal berusia 35 tahun (belum berulang tahun ke-36 saat mendaftar)
▪ Berpengalaman 3 tahun di bidang wealth management sebagai RM Priority/Priority Banking Officer/Private Banker 
▪ Memiliki communication skill yang baik.
▪ Diutamakan mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
▪ Memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik
▪ Telah memiliki lisensi atau tersertifikasi AAJI/WAPERD/WPPE/CWM

Benefit:
▪ Gaji pokok
▪ Tunjangan hari tua
▪Performance bonus
▪Cuti tahunan dan uang perjalanan cuti tahunan
▪Fasilitas kesehatan untuk pegawai, istri dan 3 orang anak
▪Fasilitas perjalanan dinas
▪Fasilitas lembur
▪Asuransi kesehatan swasta

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT DIVA SUKSES MULIA (OPTIMUS CONSULTING) is a technology-based HR consultant company which aims to help organizations to manage their end-to-end HR cycle. Optimus believes that the implementation of technology will drive efficiency on both HR administrative and operative tasks such as recruitment and selection, training, performance management, and reporting and analysis. This will help HR personnel to make a larger contribution to the organization’s people strategy.

With strong on-the-ground market knowledge and fully supported by the latest tools on hand, Optimus can help organizations to gain clarity and zoom in to the most appropriate and accountable solution that could fit their unique requirement.

For more information, please visit https://consultwithoptimus.id/home

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur