Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi School Chef Coordinator di National Culinary Service Academy

Gambar National Culinary Service Academy Posisi School Chef Coordinator
  • Loker diposting 9 jam yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi School Chef Coordinator di perusahaan National Culinary Service Academy untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Chef/Koki (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 6.600.000 - Rp 9.600.000.

Info Loker

Perusahaan National Culinary Service Academy
Posisi School Chef Coordinator
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Chef/Koki (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 6.575.000
Gaji Max Rp. 9.575.000

A school chef coordinator is responsible for ensuring the flawless teaching environment, developing the most effective methods of teaching cooking skills and techniques to all students. He/she also responsible for creating lesson plans and ensuring students become proficient in different culinary areas, including hot kitchen, pastry and bakery making.

He/she must be accountable to do the duties :

  1. As a lecturer who bring material according to curriculum
  2. The curriculum application that has been prepared is adjusted to each time and schedule of the teacher who provides theoretical and practical lessons
  3. Plan and prepare lecture requirements in theory and food and equipment during practice
  4. Directly and periodically supervise each teacher who delivers lesson materials, so that they comply with the academic rules and lesson materials that have been determined by NCSA management
  5. Assist and supervise the job training process while supervising students by conducting direct or indirect checks.
  6. Responsible for scheduling and compiling and assessing NCSA student learning outcomes
  7. Actively liaise with each student and their parents during the training process, and represent the company in liaising with students, parents, teaching staff and other parties related to the teaching and learning process at NCSA
  8. Actively involved in every event and promotion held by NCSA, according to the appointment and responsibilities given

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

National Culinary Service Academy adalah lembaga pendidikan kuliner ternama di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai macam program pelatihan kuliner untuk mempersiapkan para profesional di industri makanan dan minuman. Dengan fokus pada kualitas dan keahlian, akademi ini telah melatih ribuan orang untuk menjadi koki, barista, sommelier, dan pelayan yang terampil.

Program yang disediakan oleh National Culinary Service Academy menangkap esensi kekayaan rasa Indonesia sambil mengintegrasikan teknik dan tren kuliner internasional. Mereka menyediakan kelas-kelas praktikal dan teoritikal yang dikembangkan oleh para ahli kuliner terbaik. Selain itu, akademi ini juga menyediakan kegiatan magang di restoran-restoran ternama di dalam negeri dan luar negeri untuk melengkapi pengalaman belajar siswa-siswanya.

Didukung oleh fasilitas modern dan instruktur terampil, National Culinary Service Academy mendorong kreativitas dan inovasi dalam dunia kuliner. Dengan jaringan luas di industri makanan dan minuman, akademi ini juga membantu siswa-siswanya untuk mendapatkan peluang pekerjaan yang menjanjikan setelah lulus.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta