Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Mandarin Translator & Interpreter di PT Anugerah Digital Indonesia

Gambar PT Anugerah Digital Indonesia Posisi Mandarin Translator & Interpreter
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Mandarin Translator & Interpreter di perusahaan PT Anugerah Digital Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 12.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Anugerah Digital Indonesia
Posisi Mandarin Translator/ Interpreter
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 12.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

Solusiku is a licensed and regulated Peer-to-Peer (P2P) Lending platform overseen by the Financial Services Authority (OJK) since April 2021 under reference number KEP-28/D.05/2021. Committed to financial inclusivity, Solusiku provides a seamless platform connecting borrowers and lenders for hassle-free cash loans. We are looking for

Mandarin Translator & Interpreter

Responsibilities:

  1. Able to understand the overall business process and able to coordinate and communicate with different departments in a smooth way;
  2. Able to translate a variety of documents and make sure the accuracy based on the requirement, including but not limited to emails, reports, legal documents, and marketing materials; Fluency in spoken Mandarin is preferred;
  3. Able to provide support to the business operation departments, able to edit the operational and compliance documents according to the guidance and instruction;
  4. Able to deliver the information or instruction correctly, ensuring that there are no communication constraints due to language differences or misunderstanding;
  5. Complete other tasks assigned by Supervisor and deal with emergency affairs if any.

Qualifications:

  1. Minimum education: S1 in any major. Relevant Mandarin Translation, Linguistics certifications or a related field or equivalent experience will also be considered;
  2. Proficiency in Indonesian listening, speaking, reading and writing, able to communicate normally in Indonesian;
  3. Work confidence, good at grasping the details of the work, good at finding and analyzing problems;
  4. Have a strong sense of pioneering and innovative, flexible adaptability;
  5. Cheerful personality, good teamwork spirit and communication;
  6. Proficiency in operating Microsoft office;
  7. Fluently English is more advantage
  8. Fresh Graduates are welcome to apply.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Solusiku is a data driven consumer FinTech company based in Jakarta, Indonesia, already registered and supervised by OJK No. KEP-28/D.05/2021The company combines state of art big data technology with CapitalOne style risk pricing models, and use data technology to connect consumers to financial institutions and channel partners through an open consumer credit ecosystem.The company offers Indonesia borrowers an easily access to credit and a drastically improved loan application experience.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Cyber 2 Tower
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta