PT Persada Utama Globalindo

Gambar PT Persada Utama Globalindo Posisi Administrasi Accounting and Tax

PT. Persada Utama Globalindo merupakan perusahaan yang sedang berkembang pesat dengan jangkauan pemasaran mencakup seluruh pelosok desa-desa dan kota kota diseluruh Propinsi di Indonesia.

PT. Persada Utama Globalindo telah menerapkan sistem manajemen ISO 9001: 2015 yang telah menjadi bagian sistem operasional Manajemen Perusahaan. Dengan Perkembangan Perusahaan itu kami sangat membutuhkan tenaga-tenaga yang terampil, handal, dan memiliki motivasi tinggi untuk berkarir serta mengembangkan potensi diri karena potensi pasar sangat besar dan produk-produk merk UNNU telah diakui oleh Masyarakat terkait harga dan kualitasnya.

Kami juga sangat peduli terkait keluhan pelanggan maka kita memiliki team R&D serta marketing yang handal terkait customer care.

Dengan bergabung dengan perusahaan kami maka anda selangkah lebih maju serta tepat bagi individu yang berkeinginan untuk mengembangkan diri dan karir.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manufaktur/Produksi
No. Registrasi: (09.03.1.63.77306)
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin s.d Jumat 08.00 s.d 16.30, Sabtu setengah hari
Lokasi: Raya Cangkir Driyorejo