Lowongan Kerja Surabaya Posisi Cso & General Admin di PT KURNIA SAFETY SUPPLIES

Gambar PT KURNIA SAFETY SUPPLIES Posisi CSO & General Admin (Sales Support)
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi CSO & General Admin (Sales Support) di perusahaan PT KURNIA SAFETY SUPPLIES untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT KURNIA SAFETY SUPPLIES
Posisi Cso & General Admin
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kami mencari anggota SUPER TEAM

Anda memiliki keterampilan dalam bidang administrasi?

Rapi, teliti dan mampu bekerja secara sistematis?

Memiliki service mindset dan senang membantu orang lain?

Jadilah CSO & General Admin (Sales Support) di PT KURNIA SAFETY SUPPLIES, hanya jika anda:

  1. Memiliki pemahaman dasar administrasi surat menyurat serta filing dokumen;
  2. Dapat bekerja dengan cepat dan memperhatikan detail;
  3. Memiliki kemampuan berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik;
  4. Mampu bekerja secara tim maupun individu;
  5. Nilai plus jika memiliki pengalaman dalam bidang tender;
  6. Berpenampilan rapi;
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  8. Mempunyai mindset untuk melayani.

Tugas dan tanggung jawab: 

  • Memberikan support administrasi kepada tim sales;
  • Filing dan monitoring dokumen-dokumen sales;
  • Memiliki pengetahuan dasar mengenai produk yang dimiliki perusahaan;
  • Memberikan respon dan servis kepada customer;
  • Mengembangkan dan menjaga hubungan baik dengan customer.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat;
  • Usia maksimal 28 tahun;
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun;
  • Mahir menggunakan Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Power Point dan Outlook);
  • Diutamakan bagi yang memiliki kemampuan mengoperasikan Accurate, MyOB, SAP;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik;
  • Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Benefit:

  1. Gaji Pokok menarik;
  2. Tunjangan Hari Raya keagamaan;
  3. Tunjangan Kerajinan;
  4. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan;
  5. Komisi bulanan & Insentif Tahunan;
  6. Penghargaan Tahunan bagi yang berprestasi;
  7. Annual Company Celebration;
  8. Annual Reward Trip berdasarkan kinerja perusahaan;
  9. Perhargaan 5 Tahun Kerja berupa koin emas asli untuk karyawan;
  10. 6 hari kerja dalam seminggu, jatah 1 hari off sabtu sebulan sekali;
  11. Cuti Tahunan. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT KURNIA SAFETY SUPPLIES adalah salah satu perusahaan terkemuka yang menawarkan solusi keamanan dalam manufaktur, konstruksi, pertambangan, minyak dan gas, petrokimia, perkebunan dan keselamatan lalu lintas sejak tahun 2003.

Kami mengkhususkan diri dalam menyediakan Alat Pelindung Diri (APD), Alas Kaki, Pakaian Keselamatan, Peralatan Darurat, Peralatan Pemadam Kebakaran, Produk Keamanan Jalan, dll.

Produk yang kami tawarkan adalah Alat Pelindung Diri (APD); dalam bentuk: alas kaki, pakaian keselamatan, peralatan darurat, peralatan pemadam kebakaran, produk keselamatan jalan, dll.

Kepuasan pelanggan adalah komitmen utama kami dengan menawarkan produk berkualitas, nyaman dan bersaing serta layanan yang baik kepada pelanggan.

Our motto: Your Reliable Safety Partner

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Uang Kerajinan, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Senin-Kamis: Seragam, Jumat: Batik, Sabtu: Kasual, Senin-Jumat: 08.30-17.00, Sabtu: 08.30-13.00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur